Brilio.net - Cara seorang pria untuk membahagiakan kekasihnya memang berbeda-beda. Namun, sebagian dari mereka tak segan untuk memberikan kejutan tak terduga untuk wanita tercinta. Mulai dari kalimat penuh romansa, hingga bingkisan yang berharga. Meskipun begitu, tampaknya para pria harus betul-betul berpikir panjang sebelum memberikan kejutan kepada pasangan. Jika tidak, bisa saja kejutan manis malah berujung miris.

Seperti yang dialami oleh pria kaya raya asal China berikut ini. Mengikuti tren di kalangan orang kaya di China, dirinya menghadiahi kekasih yang tengah berulang tahun dengan buket uang sejumlah Rp 700 juta. Tak hanya itu, dirinya juga merayakan ulang tahun tersebut di sebuah ruang VIP hotel mewah di kawasan Chongqing, China.

kejutan buket uang © 2018 feedytv-foto: feedytv.com

Pasangan yang tak disebutkan namanya ini diketahui berasal dari keluarga yang kaya raya. Dalam perayaan itu, si perempuan tampak mengenakan gaun putih sembari memeluk buket uang yang diberikan oleh kekasihnya. Tak hanya itu, untuk mempermanis momen perayaan ulang tahun tersebut, tampak sebuah hiasan dari uang kertas pecahan 100 yuan atau sekitar Rp 200 ribu yang membentuk gambar hati.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kejutan buket uang © 2018 feedytv-foto: feedytv.com

Untuk membuat buket sebanyak itu, si pria harus menyewa kurang lebih 7 pekerja untuk menyelesaikan kejutan tersebut dalam waktu 10 jam saja. Dilansir brilio.net dari feedytv.com Rabu (12/9), sang pria mengungkapkan bahwa kejutan tersebut dirancangnya untuk menunjukkan rasa cinta kepada kekasih.

kejutan buket uang © 2018 feedytv-foto: feedytv.com

Untuk mendapatkan bentuk bunga yang sempurna, uang tersebut beberapa harus dipotong terlebih dahulu. Oleh karena itu, aksi pria ini tak pelak menuai kritikan di media sosial.

kejutan buket uang © 2018 feedytv-foto: feedytv.com

Kebahagiaan pasangan itu tak berlangsung lama. Pasalnya, akibat kejutan kontroversial tersebut, pria kaya raya itu justru harus berurusan dengan hukum. Pihak Bank Rakyat China mengecam aksi pria itu karena dianggap telah merusak mata uang China hanya untuk dijadikan hadiah ulang tahun pacarnya. Hal ini merupakan sebuah bentuk pelanggaran hukum yang mesti diproses pihak berwenang.

kejutan buket uang © 2018 feedytv-foto: feedytv.com

Sementara itu, tren menghadiahi buket uang memang tengah menjamur di kalangan orang kaya di China. Tapi kalau sampai harus merusak uang, apakah pantas menjadi tren yang layak diikuti oleh pasangan muda?

(brl/lin)

(brl/lin)