Brilio.net - Durian memang menjadi buah favorit bagi sebagian orang. Aromanya yang kuat serta rasanya yang khas menjadi daya tarik buah musiman yang satu ini. Namun, siapa sangka cita rasa durian yang unik tersebut justru nembuat pasangan kekasih asal Zheijang, China, terlibat perseteruan bahkan sampai ditangani pihak yang berwajib.

Awalnya, perempuan bernama Zhang tengah menghabiskan waktu bersantai dengan Luo, kekasihnya di sebuah hotel. Beberapa saat kemudian, Zhang merasa cukup lapar dan ingin menyantap buah durian.

Namun, karena mereka tengah berada di dalam kamar hotel, Luo tidak mengizinkan perempuan 29 tahun tersebut untuk memakan buah kesukaannya. Luo menyarankan untuk memakan buah tersebut saat mereka tiba di rumah.

perseteruan kekasih © 2018 berbagai sumber

foto: worldofbuzz.com

Loading...

Hal ini pun membuat Zhang marah besar dan berdebat panjang dengan sang kekasih. Saat dirinya mendengar larangan dari Luo, Zhang langsung menimpuk sang kekasih dengan durian tersebut dan menendangnya.

Melihat reaksi Zhang, Luo pun berusaha untuk menenangkan dia dengan cara menamparnya pelan. Alhasil, bukannya tenang, Zhang justru semakin marah dan keduanya terlibat perkelahian.

Dalam kemarahan itu, Zhang meraih ponselnya dan seketika menelepon polisi. Zhang mengaku kepada pihak kepolisian bahwa ia baru saja diperkosa oleh sang kekasih.

perseteruan kekasih © 2018 berbagai sumber

foto: worldofbuzz.com

Polisi pun segera datang ke lokasi kejadian yang ditunjukkan oleh Zhang. Tetapi, sesampainya di sana, polisi tidak menemukan tanda-tanda pemerkosaan, terlebih Zhang tidak menunjukkan adanya luka serius di tubuhnya.

Mereka berdua pun diinvestigasi di tempat oleh pihak kepolisian dalam suasana canggung. Dan meski telah dilakukan pemeriksaan, polisi tidak bisa menemukan tanda-tanda pemerkosaan di ruangan tersebut.

Polisi kemudian menaruh kecurigaan pada Zhang. Pihak berwajib menginterogasi wanita 29 tahun tersebut, hingga akhirnya Zhang mengaku bahwa dirinya telah membuat laporan palsu karena merasa marah kepada kekasihnya yang telah melarang ia memakan durian di ruangan hotel.

Akibat pengakuan ini, Zhang harus menerima hukuman dengan alasan mengganggu ketertiban umum. Zhang pun dihukum dengan penahanan administratif selama 5 hari, dan Luo selamat dari tuduhan pemerkosaan tersebut.