Brilio.net - Tepat pada Sabtu kemarin (21/7), Cherly Juno atau yang lebih akrab dengan panggilan Cherly eks Cherrybelle berulang tahun ke-27. Arthur Panjaitan, suaminya pun memberikan kejutan khusus untuk Cherly.

Tampak dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, sang suami memberikan sebuah boks besar berisi beberapa balon dengan warna putih, merah muda, dan ungu. Pada keterangan foto, pelantun lagu Beautiful ini menuliskan rasa syukur dan bahagianya.

"Terimakasih sayang untuk ulangtahun ke 13 kalinya bersamakuuuuu. Dan ini 1st time as wife and husband 'Welcoming my 27th, and the other stages of life with you @art7panjaitan'," tulisnya, seperti dikutip brilio.net.

Berbeda dengan ulang tahun yang sebelumnya, kali ini Cherly tak hanya merayakannya bersama dengan sang kekasih, tapi juga sang jabang bayi. Baginya, ini adalah ulang tahun terindah sepanjang hidupnya hingga saat ini. Dalam doanya, Cherly berharap persalinannya nanti akan berjalan lancar.

Loading...

Melihat unggahan tersebut, warganet pun beramai-ramai menuliskan komentar dan turut mendoakan agar persalinan Cherly berjalan lancar.

"Hbd kk bumil @cherly7uno .., sukses utk persalinannyaaa. Gbu," tulis @phutri.ismau.

"Hbd kak ceceh Semoga panjang umur, sehat slalu, langgeng Trus,sehat slalu dengar baby nya, Diberi rejeki& kelancaran amin??????????," sambung @angelsilalahiii_.

"Happy birthday cece keceee, all the best for the baby due day!!?," tulis @atiyadita.