Brilio.net - Peran seorang babysitter atau pengasuh dalam kehidupan para selebriti memang cukup penting. Apalagi jadwal yang padat membuat para seleb harus membagi waktunya sebagai publik figur dan ibu rumah tangga.

Memilih babysitter yang cocok dan sesuai kriteria bagi para seleb ini bukanlah perkara mudah. Kejujuran dan berperilaku baik tentu menjadi syarat mutlak bagi para calon babysitter yang akan mengasuh anak-anak para seleb ini.

Nggak salah deh, kalau para seleb rela gonta-ganti babysitter berkali-kali untuk mendapatkan seorang pengasuh yang cocok. Apalagi kalau sebelumnya mereka pernah memiliki pengalaman buruk dengan kinerja para babysitter.

Pengalaman buruk tersebut pun nggak main-main, beberapa anak-anak para seleb ini bahkan ada yang menjadi korban gara-gara segelintir babysitter. Siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/7), berikut empat seleb yang punya pengalaman buruk dengan babysitter yang bikin ngelus dada.

Loading...

1. Zaskia Adya Mecca.

Seleb punya pengalaman buruk  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Baru-baru ini Zaskia Adya Mecca menyeritakan pengalaman buruknya dengan babysitter yang ia percaya merawat anak bungsunya, Bhrekata di akun Instagram pribadinya. Istri Hanung Bramantyo ini menceritakan pengalaman tak menyenangkannya dengan babysitter tersebut.

Tak hanya melakukan kesalahan sekali, babysitter yang tak disebutkan namanya tersebut juga kerap bicara tak jujur kepadanya. Hingga puncaknya, sang babysitter sempat membuat jempol Bhrekata berdarah beku karena kulitnya kepotong saat babysitter memotong kuku Bhre. Namun babysitter tersebut tidak memberi tahu kejadian itu kepada Zaskia. Hal tersebut membuat ibu empat anak ini memberhentikan sang babysitter.

2. Nindy.

Seleb punya pengalaman buruk  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Kesibukan sebagai seorang publik figur membuat Nindy sangat mengandalkan kehadiran babysitter untuk membantunya mengurus ke-2 buah hatinya. Demi mendapat seorang pengasuh yang sesuai, Nindy bahkan pernah tujuh kali ganti babysitter untuk merawat anak sulungnya, Abhirama.

Bukan tanpa alasan Nindy harus gonta-ganti babysitter, pelantun lagu Arti Sahabatnya ini sebelumnya memiliki beberapa pengalaman mengenai pengasuh terdahulunya. Nindy pernah memiliki babysitter yang berani minum dari botol minum sang anak, hingga babysitter seorang perokok yang mengakibatkan sang anak batuk hingga beberapa bulan.

3. Dina Lorenza.

Seleb punya pengalaman buruk  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Nggak berbeda jauh dengan Nindy, Dina Lorenzo juga punya pengalaman tak menyenangkan dengan babysitter yang ia sewa hingga membuatnya harus gonta-ganti pengasuh.

"Waktu itu pernah punya, tapi dia nggak bisa bangun jam 11 malam pas anak saya nangis. Dia bilangnya biasa tidur jam 9, nggak bisa begadang. Menurut saya aneh ya, soalnya kan babysitter biasanya 24 jam. Kemudian ganti babysitter, eh dia kalau di mobil bawaanya mual-mual dan muntah-muntah. Ya sudahlah saya stop lagi dan sekarang belum menemukan yang cocok," ungkap istri Gathan Sathan seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

4. Geri Halliwell.

Seleb punya pengalaman buruk  © 2018 brilio.net

foto: HuffPost UK

Geri Halliwell juga pernah memiliki pengalaman buruk saat mempekerjakan seorang babysitter bernama Jasmine Schmidt untuk merawat sang anak, Bluebell pada 2006 silam. Saat itu, penyanyi kelahiran 1972 ini meninggalkan Bluebell bersama Jasmine karena pergi bersama temannya.

Saat Geri pulang ke rumah, penyanyi berjuluk Ginger Spice ini menemukan Bluebell menangis dan berteriak-teriak di dalam boxnya. Pada tubuh Bluebell ditemukan bekas kemerahan, tepatnya di area wajah dan lengan.