Brilio.net - Sejak menikah dengan Engku Emran, aura Laudya Cynthia Bella makin terpancar dan ia semakin sering dipuji cantik. Sempat beberapa kali gagal dalam hubungan percintaan, akhirnya ia dipertemukan dengan putra dari negeri Jiran tersebut.

Menikah dengan seorang pria dengan satu anak, ternyata membuat kehidupan pernikahan Bella semakin bahagia. Ia sekarang masih sering pulang pergi Indonesia - Malaysia demi karier dan juga keluarga kecilnya.

Sebelum menikah ternyata Bella memiliki salah satu mimpi bahwa dirinya ingin memiliki anak seperti figurnya dalam tokoh Arini di film Surga Yang Tak Dirindukan bersama Fedi Nuril dan Sandrinna Michelle.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @laudyacynthiabella, Sabtu (21/7), ungkapan Bella sebelum dirinya menikah ini akhirnya terwujud saat ia menikah dengan Engku Emran.

LCB © 2018 brilio.net

Loading...

"Jadi Ini bukan untuk film surga yang tak dirindukan 3 loh yaaa.. tapi ini kenyataan yang sesungguhnyaa.. hehehheeh

YaAllah seneng banget deh, udah 4 hari di jakarta setiap hari kerja ditemenin si cantik. Makasih ya sayang,walaupun kita udah lama ga ketemu tapi kaka tetep buat bunda falling in love. Jadi inget waktu aku belum nikah, aku tuh ya pernah bilang ke mama & karita “bella sayang banget sama nadia (shandy) Bella pengen deh punya anak langsung besar kaya nadia”.

Dan akhirnya keinginan itu aku bawa ke dalam doa.

Allahualam mashAllah Alhamdulilah doa aku terkabul. Allah pertemukan aku dengan Aleesya.

.

Nah sekarang doa nyaaa.. semoga aku cepet diberikan rezeqi anak yang hati nya baik seperti nadia,

Dan yang pasti mau muka nya kaya nadia.

.

Amiiiiinnnnnnnn.. semoga dengan banyak yang meng amin kan nanti jadi kenyataan..

.

Terimakasih untuk yang mengucapkan “amin” heheheeh

.

Happy weekend everyone," tulis Bella dalam foto yang ia unggah tersebut.

Bella mengungkapkan rasa bahagianya yang membuat followersnya ikut terharu karena apa yang Bella inginkan ternyata terwujud satu per satu. Salah satunya impiannya untuk memiliki seorang putri dari suaminya bernama Aleesya yang sekarang masih duduk di Sekolah Dasar.

Banyak warganet yang ikut membanjiri postingan foto di akun Instagram Bella dengan berbagai komentar.

"Aamiin Ya Allah. Semoga secepatnya di kasih amanah sama Allah yah tth cantik," kata akun @riannamyname.

"Aamiin Ya Allah, semoga dipermudah. Dan di segerakan oleh Allah SWT @laudyacynthiabella," ujar akun @yunitakartika1690.

"Amin ya Allah semoga jg ntr q hamil anak kedua anak cewek yg cantik kyk nadia ato cantik kyk aleesya Amin ya Allah(elus2 perut)...," sahut akun @rosmala_olivea.

"Mirip, kayak kakak dan adik,, cantik," ujar akun @isaramdayani.

"Aamiinn... Ya Allah Ya Rabb... enggal gaduh momongan yaa geulis..," kata akun @intan_mbuzalfadlan.

"Aamiin.. Smoga qt sgera di beri amanah momongan," harap akun @widibaca.

"Ya Allah semoga segera di berikan momongan... Knock knock @iamkumbre Amiiiiiiinnn...," akun @lusi_latifunnur ikut mendoakan.