Brilio.net - Raut wajah bahagia tengah terpancar dari wajah Laudya Cynthia Bella. Di usianya yang kini memasuki 30 tahun, Bella panggilan akrabnya, baru saja mendapat kejutan dari keluarga dan orang terdekatnya.

Selain orang terdekat, belum lama ini Bella juga mendapatkan kejutan manis dari mantan istri suaminya, Erra Fazira. Tanpa rasa canggung, Erra tampak akrab memberi kejutan ulang tahun dan hadiah pada pemeran Risa dalam film Talak 3 tersebut.

 Laudya Cynthia Bella mewek © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Merasa terharu diberi kejutan dari mantan sang suami, Bella bahkan sempat menangis sembari bersyukur dikelilingi orang-orang yang baik dan menyanyanginya.

Loading...

"Alhamdulillah dalam kesibukkan, dapat juga meraikan belated birthday si manis bunda @laudyacynthiabella .. Moga Sentiasa dalam rahmat Allah.. Dikurniakan kebahagiaan dan kejayaan zahir batin, dunia akhirat.. Terima kasih memberi kasih sayang yang indah buat anakanda Aleesya.. Love you always sista...," tulis Erra dikutip brilio.net, Rabu (28/2).

Keduanya memang memiliki hubungan yang baik dan sangat harmonis. Erra menganggap bahwa Bella sudah seperti keluarga dekatnya. Rasa sayangnya bahkan ia tunjukkan dengan memberi kejutan dan mendoakan semua kebaikan pada diri Bella.

Melihat momen bahagia tersebut, banyak warganet yang mengacungkan jempol atas keakraban keduanya yang menyanyangi dan menjaga hubungan baik.

"Sweetnya kak @errafazira .. mengeratkan silaturrahim hingga hujung nyawa..... Moga yg baik2 buat kalian... Amin," tulis @einazue79.

"Beruntung sekali org2 yg pernah dan selalu ada dihati @errafazira dan bella....seprti @engku.aleesyaemran dan @iamkumbre ....ya Allah semoga engkau melimpahkan jua kebahagiaan lahir dan bathin utk era fazira," sambung @maryamaas38.

"Masya Allah... terharu melihatnya... mom @errafazira baik banget... smg silaturrahmi antara bunda @laudyacynthiabella dan mom terus berkekalan... kalian wanita yg luar biasa... love you both," tulis akun @_am11_.