Brilio.net - Belakangan ini, tak bisa dipungkiri media sosial memang selalu berhasil menghadirkan tren-tren baru. Mulai dari munculnya tantangan-tantangan baru, sosial ekspresimen yang bertujuan mengamati perilaku manusia sekitar, ataupun yang belum lama ini ramai adalah munculnya prank berupa sebuah tindakan lucu di luar logika.

Umumnya, prank sendiri dilakukan kepada orang lain untuk membuat para korbannya malu, bingung bahkan sampai heran dengan aksi tersebut. Prank juga biasanya dilakukan tanpa memandang tempat, meskipun tempat tersebut adalah tempat umum yang dikunjungi banyak orang.

Di pusat perbelanjaan atau toko misalnya. Beberapa orang nekat melakukan prank konyol dengan membuat para pelayan toko panik. Berawal dari mencoba barang dan sempat diduga akan membawa lari barang milik toko, mereka lari sekuat tenaga hanya untuk memastikan barang tersebut berkualitas bagus atau cocok untuk mereka gunakan, tapi kelakukan mereka malah membuat pelayan toko hampir jantungan.

Tak hayal tindakan mereka membuat pelayan malu saat tahu ternyata pengujungnya tidak mencuri. Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, video kocak kelakuan orang-orang cobain barang di toko, Senin (10/12).

1. Cobain sepatu di salah satu toko sepatu, larinya sekuat tenaga dan ngebut banget masnya. Lumayan bisa kalau ngejar ketinggalan bus~

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Harvinth Skin (@harvinthskin) on

2. Sang pelayan toko sampai sigap lompatin etalase karena menyangka perhiasannya dibawa kabur.

3. Sebuah kelebihan yang mungkin tidak bisa dilakukan banyak orang yakni memakai pakaian sambil lari.

4. Ternyata mbak-mbak jago juga buat pelayan toko panik dan malu. Mereka sambil nutupin mukanya usai mengejar.

5. Salah satu YouTuber asal Indonesia yang melakukan prank serupa. Aksinya kocak abis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by sigitbt (@sigitbt) on