×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
22 Cuitan lucu 'ketahuan selingkuh' ini bikin cengar-cengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

22 Cuitan lucu 'ketahuan selingkuh' ini bikin cengar-cengir

Orang yang ketahuan selingkuh penjelasannya kerap absurd.

27 / 11 / 2018 21:30

Brilio.net - Kisah asmara anak muda memang penuh warna. Dari awal jadian, anak muda sudah memulai kisahnya. Ada yang PDKT dengan cara yang romantis, ada yang bersaing dengan teman satu kelas, dan lain-lainnya. Tak cuma itu, akhir dari PDKT ke gebetan ini juga berbeda-beda. Bagi yang beruntung bakal diterima cintanya, namun mereka yang gagal bakal patah hati dan menjomblo.

Mereka yang akhirnya jadian kemudian merajut asmara. Setiap akhir pekan bakal apel ke rumah pasangan dan jalan-jalan untuk mencari tempat makan romantis. Lalu, mereka yang memiliki pasangan bakal berubah penampilannya menjadi lebih rapi.

Namun, tak selamanya hubungan cinta anak muda ini selalu bahagia. Ada kalanya hubungan keduanya tegang karena berbagai sebab. Salah satunya pasangan ketahuan berselingkuh. Persoalan ini dalam hubungan cinta sangat fatal.

Nah, mereka yang ketahuan berselingkuh ini bakal memberikan penjelasan. Biasanya penjelasannya muter-muter dan logikanya nggak jelas. Hayo kamu pernah mengalami kejadian seperti itu nggak?

Penjelasan yang muter-muter itu ada beberapa yang dipahami pasangannya dan dimaafkan. Namun, tak sedikit penjelasan itu diabaikan karena perselingkuhan melukai hati pasangannya.

Loading...

Nah, penjelasan orang ketahuan selingkuh ini kemudian dibikin ilustrasi dari cuitan di Twitter. Hasilnya tentu saja bikin orang yang membacanya cengar-cengir. Berikut ini deretan cuitan lucu 'lagi ketahuan' yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/11).

1. Kegep selingkuh: "Percaya deh. Aku sayangnya cuma sama kamu doang".

kegep selingkuh I istimewa

2. Apa ya ini maksudnya?

kegep selingkuh I istimewa

3. Enak banget Bang.

kegep selingkuh I istimewa

4. Kalau aku rumah, kamu apaan bang?

kegep selingkuh I istimewa

5. Sabar Neng. Nanti bikin foto sendiri aja.

kegep selingkuh I istimewa

6. Cuma temen katamu? Aku tidak sebodoh itu Ferguso.

kegep selingkuh I istimewa

7. Cari kambing hitam emang paling bener.

kegep selingkuh I istimewa

8. Aku harus tanya siapa kalau kayak gini kondisinya Marimar.

kegep selingkuh I istimewa

9. Kamu sayangnya cuma sama aku. Aku juga sayang sama dia.

kegep selingkuh I istimewa

10. Tolong menolong adalah baik. Tapi ya nggak gitunya keleus.

kegep selingkuh I istimewa

11. Ini bau-baunya kayak adegan sinetron?

kegep selingkuh I istimewa

12. Terus sama aku serius nggak?

kegep selingkuh II istimewa

13. Aku yang mutusin kamu tahu!

kegep selingkuh II istimewa

14. Online terus sampai malam. Mantau apaan sih?

kegep selingkuh II istimewa

15. Grup apaan sih banyak banget...

kegep selingkuh II istimewa

16. Cewek emang selalu benar.

kegep selingkuh II istimewa

17. Kok aku nggak kenal ya? Sodara baru banget nih.

kegep selingkuh II istimewa

18. Ini chat anonim atau nyasar?

kegep selingkuh II istimewa

19. Temen kamu bilang Fernadez. Aku tidak semudah itu kamu tipu.

kegep selingkuh II istimewa

20. Nggak cuma batu. Tapi kena sambaran petir.

kegep selingkuh II istimewa

21. Biar impas. Ini hati bukan main bola tahu...

kegep selingkuh II istimewa

22. Om-omnya dosen baik pakai banget ya?

kegep selingkuh II istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more