Brilio.net - Banyak orang bilang kalau seseorang sudah mendapatkan jodohnya ketika menikah. Anggapan tersebut ada benar dan ada salahnya juga. Jodoh yang sudah diatur oleh Tuhan ini memang tak ada yang bisa menebak. Bisa saja seseorang menikahi orang yang bukan jodohnya. Sebab hubungan rumah tangga bisa bubar di tengah jalan kapan saja.

Hancurnya hubungan rumah tangga bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Bisa karena faktor ekonomi dan parahnya ada juga karena faktor perselingkuhan. Entah mengapa, faktor yang disebutkan terakhir belakangan ini sering terjadi. Mirisnya kabar tak enak tersebut terbawa hingga viral di media sosial.

Pemilik akun Facebook Rusly Satria beberapa hari belakangan sedang mengandalkan media sosial untuk mencari istrinya yang hilang. Hilang bukan karena diculik, namun istrinya bernama Sari Purnama Indah ini diduga melarikan diri ke pelukan lelaki lain.

belum sebulan menikah © Facebook/rusly.satria-foto: Facebook/rusly.satria

Padahal Rusly dan istrinya tersebut belum genap satu bulan menikah. Diceritakan oleh Rusly, selama resmi menikah pada 28 September 2018, ia tidak pernah sekalipun mendapatkan haknya sebagai suami. Istrinya selalu beralasan sedang haid dan sejak hari pertama di bawa ke rumah Rusly, Sari selalu ditemani sepupunya.

Loading...

"Tabe...barang sapa yg pernah lihat istri sy,tolong hubungi saya atau Polsek mariso,tolong di bantu wanita ini menikah dengan saya,selama menikah sy TDK pernah mendapatkan hak sy sebagai suami,setiap sy mau melakukan istri sy sering beralasan haid dan selalu di temani sepupunya,kurang lebih 1 Minggu istri sy izin bermalam kerumah orang tuanya,karena sy hargai istri sy maka sy biarkan dia bermalam,esok pagi sy mau jemput dia sudah menghilang,kemudian sy cari istri sy di sosmed dan sy mendapatkan foto istri sy bermesraan dgn pria lain,bantu share jangan sampai ini terjadi pada anda," tulis Rusly seperti brilio.net kutip pada Minggu (25/11).

belum sebulan menikah © Facebook/rusly.satria-foto: Facebook/rusly.satria

Setelah satu minggu tidak bisa berhubungan layaknya suami istri, Sari pun pamit kepada suaminya untuk menginap di rumah orangtuanya. Tapi keesokan harinya yaitu pada 13 Oktober 2018 ketika akan dijemput, istrinya malah menghilang. Rusly kemudian mendapati foto istrinya di media sosial sedang bersama lelaki lain.

Padahal menurut laporan Rusly di Polsek Mariso, Makassar seperti yang brilio.net lansir dari akun Instagram @makassar_iinfo, Rusly menikahi Sari dengan uang panaik Rp 30 juta, beras 100 liter, emas mahar tiga gram dan cincin kawin tiga gram.

belum sebulan menikah © Facebook/rusly.satria-foto: Facebook/rusly.satria

Sejak istrinya menghilang, masih menurut akun Instagram @makassar_iinfo, Sari sempat beberapa kali mengunggah foto dengan pria lain. Ia juga malah sempat mengunggah fotonya saat menggendong seorang anak kecil di media sosial. Diduga Sari yang statusnya masih sebagai istri sah dari Rusly ini sedang berada di Ambon.

Curhatan suami yang ditinggal selingkuh istrinya ini pun viral di Facebook. Postingan Rusly tersebut sudah dibagikan oleh lebih dari 2000 kali.