×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Labrak 'selingkuhan' pacar, cewek ini temukan fakta tak terduga

View Image

0

BRILIO » Duh

Labrak 'selingkuhan' pacar, cewek ini temukan fakta tak terduga

Akhir ceritanya bikin menelan ludah.

19 / 02 / 2019 12:03

Brilio.net - Media sosial memang dibuat untuk mendekatkan yang jauh. Hanya lewat aplikasi pesan singkat, kamu bisa berkomunikasi dengan kerabat dan teman yang jaraknya jauh sekalipun. Tapi perlu hati-hati, sebab media sosial bisa menjadi salah satu faktor yang bikin hubungan asmara kamu renggang.

Ya, zaman sekarang ini banyak terjadi perselingkuhan yang diawali dari media sosial. Kalau kamu termasuk orang yang posesif, pasti bakal sering mengecek handphone dan media sosial pasanganmu. Takut kalau kekasihnya genit dengan cewek atau cowok lain.

Nah, belum lama ini viral rentetan chat seorang cewek yang melabrak cewek lain. Ia melabrak cewek yang diduga selingkuhan sang pacar. Tapi ternyata cewek yang disebut Maemuna ini salah labrak. Bukan sosok selingkuhan yang ia duga pada awalnya. Cewek yang jadi korban labrakan ternyata kakak kandung dari pacarnya.

Dikisahkan oleh akun Twitter @meandicecr, kecurigaan Maemuna ini berawal dari dirinya yang sering melihat cowoknya berboncengan dengan @meandicecr. Entah bagaimana caranya Maemuna pun dapat nomor WhatsApp dari kakak pacarnya. Ia pun melabrak cewek yang diduga selingkuhannya melalui WhatsApp.

Akhirnya ia pun harus menanggung malu ketika @meandicecr yang jadi korban salah labrak ini memberi fakta yang tak terduga. Pemilik akun @meandicecr ini kemudian mengungkapkan kalau dirinya bukanlah selingkuhan cowok bernama Hanu, melainkan kakak kandungnya.

Loading...

Penasaran seperti apa isi chat salah labrak Maemuna ini? Berikut deretan tangkapan layarnya seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @meandicecr, Selasa (19/2).

1. Awalnya cewek yang disebut Maemuna itu chat kakak dari pacarnya. Ia yang menduga kakak dari Hanu ini adalah selingkuhan pacarnya, kemudian meminta pemilik akun @meandicecr untuk menjauhi Hanu.

chat labrak kakak pacarnya 1 © Twitter/@meandicecr

2. Langsung dilabrak seperti itu, kakak kandung Hanu ini tentu saja kebingungan.

chat labrak kakak pacarnya 2 © Twitter/@meandicecr

3. Kemudian @meandicecr pun berniat untuk mengerjai pacar dari adiknya ini. Ia mengungkapkan kalau dirinya dan Hanu selalu tidur di atap yang sama.

chat labrak kakak pacarnya 3 © Twitter/@meandicecr

4. Maemuna pun emosi setelah dikirimi foto kebersamaan Hanu dan cewek yang diduga selingkuhannya tersebut.

chat labrak kakak pacarnya 4 © Twitter/@meandicecr

5. Kemudian ia pun harus menanggung malu ketika tahu bahwa sosok yang ia labrak ini ternyata kakak kandung dari pacarnya.

chat labrak kakak pacarnya 5 © Twitter/@meandicecr

6. Setelah berkali-kali minta maaf, Maemuna pun diminta untuk menjauhi Hanu. Posesif banget sih~

chat labrak kakak pacarnya 6 © Twitter/@meandicecr







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    81%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    1%

  • Marah

    6%

  • Love

    2%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more