×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditegur parkir sembarangan di area masjid, pria ini banting motor

View Image

0

BRILIO » Duh

Ditegur parkir sembarangan di area masjid, pria ini banting motor

Diketahui pria tersebut parkir motor di bagian teras batas suci dari masjid.

15 / 02 / 2019 18:01

Brilio.net - Kasus perusakan motor oleh Adi Saputra beberapa waktu lalu memang sempat bikin heboh. Aksinya yang tidak diterima saat ditilang polisi ini kemudian jadi bahasan warganet dunia maya. Oleh karena kelakuannya itu, ia kini ditahan polisi karena ternyata motor yang dirusaknya merupakan motor bodong.

Belum lama ini aksi serupa kembali terulang dan lagi-lagi viral di dunia maya. Seorang pria membanting motor miliknya di depan Masjid Agung Ciawi, Tasikmalaya Jawa Barat.

Pada video yang beredar, pria ini terlihat beberapa kali membanting motor matik berwarna putih miliknya. Awalnya motor tersebut berada di atas tangga masjid. Lalu kemudian pria yang tidak diketahui identitasnya ini melakukan aksi tersebut sampai beberapa kali. Motornya itu juga nyaris mengenai sebuah mobil yang berhenti di dekat masjid.

Menurut akun Facebook Panji Mahardian yang mengunggah video viral tersebut, pria ini diduga emosi karena ditegur parkir sembarangan. Diketahui ia memarkir motornya di bagian teras yang mana merupakan batas suci dari masjid tersebut.

Loading...

Aksi itu pun sontak menjadi perhatian masyarakat sekitar. Wanita perekam video yang viral tersebut bahkan sampai beberapa kali berteriak histeris. Takut motor yang dibanting itu mengenai orang lain dan juga kendaraan lain.

"Di tegor parkir di teras mesjid (batas suci) malah gaterima, ada ada aja masyarakat di negara berflower ini. Lok : mesjid agung ciawi kab Tasikmalaya," tulis akun Panji Mahardian, seperti brilio.net kutip pada Jumat (15/2).

Video yang aksi perusakan yang mirip dengan Adi Saputra ini pun kembali menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang mengaitkan pria di Tasikmalaya ini dengan Adi. Postingan rekaman itu telah dibagikan sebanyak 1.000 kali. Selain itu videonya juga sudah ditonton sebanyak 171 ribu kali. Awas nanti terciduk polisi~

"Pgn trkenal piral trus msk tipi," ujar akun @greenmayfairuz.

"Kayak nya skrng ni lagi trand pretelin motor ya," tanya akun @fauza_kyungie.

"Kog ky virus ya.. Dkit2 pd ancur2in motor,,, g sayang apa, barang bagus2 drusakkin," tulis akun @lafiilafina.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more