Brilio.net - Ada-ada saja kejadian lucu yang bisa ditemui media sosial. Cerita-cerita lucu tersebut yang kemudian bikin banyak orang jadi betah berselancar di dunia maya. Selain bisa mendapatkan banyak informasi, kejadian lucu adalah hal yang menarik di media sosial.

Kayak yang dialami oleh seorang perempuan ini nih. Maksud hati ingin meredakan rasa pegal di lehernya dengan memasang koyok, perempuan ini justru mengalami nasib tak terduga. Saat koyo dilepas dari lehernya, tak hanya rasa pegalnya saja yang hilang tapi juga tato bergambar bulu burung ikut lenyap.

Tato bergambar bulu burung yang dibuat di belakang leher itu ikut hilang sebagian lantaran lengket di bagian koyok. Hmm, kok bisa ya? Kejadian yang baru saja dialaminya ini dibagikan teman-temannya melalui grup Whats App.

tato nempel di koyo  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@shandya

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @shandya, Kamis (14/2), perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut mengungkapkan rasa kecewanya lantaran tato rusak.

Uniknya lagi, bagian yang tertempel pada koyok tersebut nggak mengalami kerusakan alias tetap rapi. Screen capture percakapan yang dibagikan akun @shandya pun menjadi viral dan mengundang reaksi dari ratusan warganet.

Dibagikan pada Rabu (13/2), postingan tersebut sudah mendapat 987 retweet dan 499 like. Warganet pun dibuat bertanya-tanya mengenai kejadian itu. Bukannya ikut sedih, warganet justru meninggalkan komentar kocak. Tak sedikit pula yang menyebutkan jika tato ini merupakan tato temporer hingga hadiah dari permen karet.

"Tato permen karet yosan keknya si," ungkap akun @Bangsuyyy.

"Temporary itu mah," kata akun @chandra_aditya.

"Coba koyo nya di tempel lagi, sambil digosok pake koin 100 gambar gunung. *Im sorry im too old," imbuh akun @nurunnazifa.

"Viral kan koyo bisa menghapus tatto, tidak perlu itu laser laser," tulis akun @dhuriat.

"Dunia koyo semakin ampuh dgn kekuatan mengangkat tatoo," pungkas akun @nuansarudy.