×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
26 Foto susahnya jadi cowok demi Instagram pacar banyak follower

View Image

0

BRILIO » Duh

26 Foto susahnya jadi cowok demi Instagram pacar banyak follower

Orang-orang berlomba-lomba untuk tampil baik dan menarik di media sosialnya.

08 / 02 / 2019 11:25

Brilio.net - Media sosial memungkinkan penggunanya untuk membagikan berbagai momen maupun aktivitas sehari-harinya. Melalui media sosial ini, orang juga dapat melakukan distribusi pesan dalam berbagai bentuk. Mulai dari foto, tulisan hingga video, semuanya dapat diunggah di media sosial dan disaksikan oleh banyak orang. Nggak heran, saat ini, orang-orang berlomba-lomba untuk tampil baik dan menarik di media sosialnya.

Salah satu media sosial yang sering digunakan dan paling populer akhir-akhir ini adalah Instagram. Ya, melalui Instagram ini, kamu bisa berbagi foto, video hingga momen penting yang kamu lewati setiap harinya.

Nah, biasanya, para pengguna Instagram bakal membuat foto mereka sebagus mungkin tampilannya sebelum di unggah. Para pengguna terutama cewek-cewek biasanya akan membuat tampilan Instagram mereka sebaik mungkin.

Bukan tanpa usaha, para cewek ini terkadang juga melibatkan cowok untuk menghasilkan foto terbaiknya dan diunggah ke akun Instagram. Malah, usaha para cowok untuk menghasilkan foto yang bagus bagi pasangannya ini terkadang harus disertai berbagai aksi menegangkan.

Nah, buat cowok-cowok yang sering dimintain ceweknya buat memotret nih, usaha apa sih yang pernah kalian lakukan? Kalau deretan aksi cowok yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/2), ini sih bikin kamu auto ngelus dada.

Loading...

1. Wah, perjuangannya untuk memotret pacarnya memang jempol banget deh.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

2. Sampai jongkok juga yang penting hasilnya keren.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

3. Duh, sampai manjat pohon, awas nanti jatuh lho.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

4. Awas nanti sakit punggung gara-gara miring-miring gitu.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

5. Sampai split untuk bikin foto istrinya keren nih.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

6. Wah, hasil fotonya benar-benar memuaskan.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

7. Wah, bisa-bisa kecebur kolam renang ini cowoknya.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

8. Pastikan nggak ada kendaraan ya, takutnya ketabrak.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

9. Sampai harus gendong-gendongan untuk dapat foto bagus.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

10. Para cowok yang berusaha keras demi foto ceweknya.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

11. Duh, hati-hati nanti jatuh ke jurang lho...

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

12. Waduh, ini sih kalau cowoknya jatuh langsung tamat kameranya.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

13. Harus sampai nungging gitu biar dapat semua foto Eiffel.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

14. Bahaya banget nih sampai ke badan jalan gitu.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

15. Yang penting foto ceweknya instagramable banget ya.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

16. Megangin ceweknya biar dia bisa menghasilkan foto terbaik.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

17. Sebenernya nggak sampai gendong-gendongan juga bisa lho.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

18. Pacarnya udah kayak Spiderman aja nih.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

19. Rela mengambil foto sambil jongkok gitu ya...

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

20. Nggak usah pakai tiduran sebenernya bisa dapat foto bagus lho.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

21. Lah, ini yang ngefoto malah heboh sendiri posenya.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

22. Iya-in aja, asal ceweknya senang ya...

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

23. Di balik foto yang bagus, ada perjuangan yang luar biasa.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

24. Demi foto ala-ala menyentuh gedung tertinggi.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

25. Awas, kepleset dikit langsung bubar semua nih.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber

26. Awas nanti keinjak orang lho sampai tiduran gini.

usaha cowok foto © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more