Brilio.net - Penikahan merupakan hal yang paling dinantikan oleh setiap pasangan. Terlebih bagi mereka yang telah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Pernikahan ini diyakini akan membawa mereka ke dalam babak baru dalam kehidupannya. Nggak heran, kalau banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam sebagai wujud syukur atas pernikahan mereka.

Kendati demikian, beberapa orang juga memilih untuk menggelar pernikahan secara sederhana. Apalagi, di zaman modern seperti saat ini, banyak yang tidak mau ribet dengan berbagai persiapan jelang pernikahan. Untungnya sih udah ada jasa wedding organizer yang akan membuat membantu mereka untuk melakukan berbagai persiapan terkait persiapan tersebut.

Nah, yang nggak kalah penting dalam sebuah pesta pernikahan adalah kehadiran para sahabat. Ya, kedatangan para sahabat untuk sekadar memberikan ucapan selamat tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri. Selain untuk turut berbahagian karena sahabat akhirnya menemukan tambatan hatinya, momen datang ke pernikahan teman ini biasanya sekaligus menjadi ajang reuni.

Tapi, apa jadinya jika sahabat yang datang ke pernikahan justru bikin 'onar' dengan membawa hadiah yang nyeleneh abis? Misalnya saja, hadiah berupa spanduk yang tulisannya bikin pengantin auto tersipu malu.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 12 hadiah spanduk untuk pernikahan teman yang kocaknya kebangetan, Jumat (8/2).

Loading...

1. Hmm, apaan nih, kok bawa-bawa manual segala spanduknya.

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

2. Auto tengsin pasti pengantin pria-nya...

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

3. Wah, spanduk ini nggak cuma buat pengantin tapi ditujukan ke ibu mertua.

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

4. Mungkin maksudnya karena beli sabunnya bisa satu untuk berdua kali ya.

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

5. Wah, sebelum menikah memang dia tersesat kemana nih?

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

6. Inilah pernikahan para pecinta sepakbola yang dipertemukan oleh takdir.

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

7. Ketika kamu jomblo dan kamu harus pergi ke pernikahan teman seorang diri.

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

8. Siap nikah muda tapi kok ke nikahan temennya sendirian aja?

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

9. Lah, ini bapak-bapak sama ibu-ibu gaul juga ya fotonya.

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

10. Katanya pengantin best seller nih. Ada-ada saja ya.

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

11. Ini bapak-bapak baju putih beneran masih jomblo?

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber

12. Ya oke deh, suka-suka yang bikin spanduk aja...

spanduk pernikahan temen © 2019 berbagai sumber