Brilio.net - Selain lampu dan rambu lalu lintas, biasanya ditemui juga banyak pengumuman atau imbauan yang dituliskan oleh warga khusus untuk pengendara. Imbauan ini lebih banyak berisi larangan seperti tidak boleh ngebut atau juga peringatan rawan kecelakaan.

Tapi dari banyaknya pengumuman yang meningkatkan kesadaran keselamatan pengendara, ternyata ada juga yang isi peringatannya absurd. Kalau kamu lihat pengumuman kocak yang ada di jalanan ini, dijamin fokus berkendaramu bakal terpecah.

Meski isinya lucu parah, tapi bukan berarti pengumuman itu sengaja dibuat seperti demikian. Ada yang karena memang salah tulis atau ketik, ada yang karena tulisannya mulai pudar jadi menimbulkan kesalahpahaman, tapi ada juga sih yang memang dibuat sengaja.

Nah, berikut ini deretan pengumuman di jalanan yang kocak parah, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Sabtu (5/1).

1. Mungkin memang jalannya belum selesai dibangun, tapi spanduk pengumumannya sudah keburu dipasang.

Loading...

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: 1cak.com

2. Kalau ini sih pasti ada yang usil nambahin huruf P di depan kata rawan.

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: Instagram/@meme.comic.indonesia

3. Sedang ada pekerjaan apa nih? Kok pengumumannya nggak lengkap.

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: Instagram/@drama.sosialmedia

4. Pemulung dilarang ngamen. Benar atau salah?

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: Instagram/@receh.id

5. Pengendaranya suka ngeyel, jadi deh bikin peringatannya begini.

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: Instagram/@receh.id

6. Nenek-nenek salto juga pasti tahu kalau itu jalan.

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: Instagram/@awreceh.id

7. Harusnya dilarang memanjat pagar nih.

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: Twitter/@noe_roelz

8. Mudah-mudahan ini bukan pengumuman penting ya. Soalnya susah mecahin jawabannya.

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: Twitter/@onecak

9. Peringatannya sudah bukan lagi, 'awas banyak anak-anak'.

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: 1cak.com

10. Kalau nomor handphone-nya disensor, gimana kalau ada yang mau beli pak?

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: 1cak.com

11. Kalau tadi awas banyak generasi muda, sekarang ada yang lebih absurd.

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: 1cak.com

12. Jadi suruh antre atau disuruh masuk nih?

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: 1cak.com

13. Don't ride motor bike in the gang. Siap!

pengumuman di jalan kocak © berbagai sumber-foto: 1cak.com