Brilio.net - Menuliskan sebuah kata ataupun kalimat memang diperlukan kehati-hatian. Mungkin terasa sepele, jika salah masih bisa dihapus. Tapi tentu tak semua tulisan bisa dihapus dengan mudah. Jika menuliskan dengan tinta maupun cat misalnya. Jika salah menulis, bakalan susah banget untuk menghapusnya.

Ya, kesalahan penulisan tersebut biasa disebut typo. Istilah ini memang sangat familiar di telinga. Sebab kamu pasti sering melakukannya jika sedang mengetik pesan ke temanmu lewat media sosial. Terkadang kesalahan penulisan ini bisa jadi bahan tertawaan karena kesalahan tersebut arti dari pesan yang kamu tulis malah bikin salah paham.

Tentu yang paling fatal adalah jika kesalahan penulisan di tempat umum. Nah, yang pasti typo yang menyebabkan salah arti di tempat umum ini pasti bakal bikin orang-orang salah paham. Duh, pasti malu deh!

Berikut ini deretan potret typo di tempat umum seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (2/1).

1. Kedai kopinya KW super nih pasti.

Loading...

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: Instagram/@kucingkerkop

2. Huruf R sama K-nya ngelupas. Jadi bikin salah paham deh.

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: Instagram/@kucingkerkop

3. Kalau yang ini gimana, editan nggak ya?

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: Instagram/@recehtapisayang

4. Kalau ini sih pasti typo beneran.

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: 1cak.com

5. Mungkin maksudnya mau bikin tulisan 'break' kali ya?

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: 1cak.com

6. Positif thingking aja, mungkin yang nulis typo.

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: 1cak.com

7. Rasa makanannya jadi ambigu nih gara-gara salah penulisan.

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: 1cak.com

8. Kok huruf I-nya pada ngelupas ya. Janjian nih pasti.

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: 1cak.com

9. Namanya Nurhayati salah tulis jadi begitu deh.

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: 1cak.com

10. Minuman yang bisa bikin kamu merasa ditemenin terus.

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: 1cak.com

11. Waduh, pak. Kayaknya itu huruf K-nya kurang satu deh.

typo di tempat umum © berbagai sumber-foto: 1cak.com