×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Percakapan salah sebut produk ini recehnya bikin pengen nampol

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Percakapan salah sebut produk ini recehnya bikin pengen nampol

Kelakuan siapa nih? Hih, bikin emosi seketika dah!

06 / 08 / 2018

Brilio.net - Dititipin buat beli suatu produk sama orangtua atau sahabat memang kadang suka bikin kesel. Apalagi kalau mereka nggak tahu cara nyebut merek produk yang mau dibeli dengan benar, malah makin bikin kesel sendiri.

Gimana nggak, coba? Kamu kan jadi ikut mikir sama produk yang mereka maksud. Padahal barangnya ada di supermarket, tapi gara-gara mereka nyebut mereknya salah, eh bikin barang tersebut jadi nggak kebeli. Duh!

Ada juga tuh, yang nyebut mereknya dengan kata baru yang punya arti beda, dan bikin kamu jadi mikir yang tidak-tidak. Seperti percakapan salah sebut produk dari para netizen ini nih, recehnya ngeselin jadi bikin pengen nampol yang jualan. Eh!

Nggak percaya? Dihimpun brilio.net dari berbagai akun Instagram, Senin (6/8), berikut delapan percakapan salah sebut produk yang recehnya bikin emosi jiwa seketika.

1. Shampoo guys maksudnya..

Loading...

salah sebut produk  © 2018 brilio.net

2. Es krim merek baru nih, Majnun ~

salah sebut produk  © 2018 brilio.net

3. Mungkin pizza bentuknya hati kali ini maksudnya ya?

salah sebut produk  © 2018 brilio.net

4. MARUN MAMA HANDAYANI, MARUN ~

salah sebut produk  © 2018 brilio.net

5. Temennya boneka Sabrina kali, nih?

salah sebut produk  © 2018 brilio.net

6. Boneka Sabrina nama samarannya banyak bener dah.

salah sebut produk  © 2018 brilio.net

7. Makanya nulisnya pakai huruf kapital mas, biar temennya nggak salah paham ~

salah sebut produk  © 2018 brilio.net

8. Masak susu hayolo aja nggak paham siiiiihhhh?

salah sebut produk  © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    70%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more