×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Surat izin tak masuk sekolah ini isinya bikin ketawa ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Surat izin tak masuk sekolah ini isinya bikin ketawa ngakak

Saking kreatifnya nih murid-murid Indonesia.

25 / 11 / 2017

Brilio.net - Bagi kamu yang pernah sekolah, pastinya nggak asing dong dengan yang namanya surat izin. Biasanya sih setiap sekolah punya aturan sendiri untuk urusan izin, mulai dari karena sakit sampai hal-hal yang nggak bisa ditunda.

Lazimnya, surat izin karena sakit itu ditulis dokter atau orangtua wali siswa. Namun apa jadinya kalau siswa sendiri yang menulis surat izin? Isinya tentu bikin ngakak saking jujurnya.

Contohnya seperti 8 surat izin yang berhasil brilio.net rangkum dari berbagai sumber di bawah ini nih. Lucu dan polos banget deh pokoknya...

1. Singkat, padat, dan jelas.

kelakuan siswa minta izin ini kreatifnya bikin ngakak © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Mohon izin gara-gara putus cinta dan diselingkuhin, duh dek..

kelakuan siswa minta izin ini kreatifnya bikin ngakak © 2017 berbagai sumber

3. Nggak bisa masuk karena sedang gali ubi.

kelakuan siswa minta izin ini kreatifnya bikin ngakak © 2017 berbagai sumber

4. Ancaman pacar ternyata lebih mengerikan daripada masuk sekolah.

kelakuan siswa minta izin ini kreatifnya bikin ngakak © 2017 berbagai sumber

5. Sambil ngirim surat izin sambil mohon maaf lahir dan batin.

kelakuan siswa minta izin ini kreatifnya bikin ngakak © 2017 berbagai sumber

6. Keperluan izinnya absurd banget dah ini. "Pulang sebentar lupa matiin keran".

kelakuan siswa minta izin ini kreatifnya bikin ngakak © 2017 berbagai sumber

7. Kasian banget, nggak bisa masuk sekolah gara-gara kekunci di rumah.

kelakuan siswa minta izin ini kreatifnya bikin ngakak © 2017 berbagai sumber

8. Ini nih yang sempat viral, surat izin yang sungguh puitis dari ayah siswa bernama Amel. So sweet...

kelakuan siswa minta izin ini kreatifnya bikin ngakak © 2017 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    69%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    4%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more