Brilio.net - Momen sial memang bisa terjadi kapan saja, di mana saja, dan menimpa siapa saja. Momen sial tak terduga datangnya, tentunya bisa bikin kamu kesal seketika. Apalagi, kalau kamu sudah merencanakan berbagai kegiatan yang akan dilakukan seharian, tetapi tak diduga kamu justru tertimpa momen sial.

Salah satu momen sial yang paling bisa bikin kesal adalah saat kamu berada di jalan raya. Ya, seperti kita tahu, jalan raya merupakan tempat umum yang memungkinkan kita tertimpa kesialan. Bisa karena kendaraan yang mogok, atau terjebak kemacetan saat dalam keadaan terburu-buru. Terkadang, saat kamu mengalami kondisi sial di jalan raya, pastinya bakal bingung untuk meminta pertolongan.

Kalau jalan tersebut jauh dari lokasi asal atau lokasi tujuanmu, kamu pasti bakal kebingungan dan mulai berpikir bahwa harimu apes banget. Bicara soal momen apes di jalan raya, ternyata banyak lho yang momen sial yang sempat terabadikan kamera lalu diunggah di media sosial.

Seperti deretan foto momen apes di jalan raya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/2) berikut ini. Dari deretan momen sialnya, kamu pernah mengalami salah satunya nggak nih?

1. Waktu kamu mengendarai motor di belakang bus, terus kena asap kendaraan. Pernah?

Loading...

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

2. Mengendarai motor terus nggak pakai helm, jilbabnya auto nutup wajah nih.

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

3. Pernah nggak kamu berdiri dekat kubangan air lalu mobil datang tiba-tiba?

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

4. Waktu kamu lagi enak-enak mengendarai sepeda motor di jalan raya terus nyaris di tikung dari tempat tak terduga...

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

 

5. Wah, kok rodanya bisa copot gitu ya? Auto panik deh.

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

6. Ini mungkin terlalu ngebut mengendarai sepeda motor, jadinya baju tersingkap deh.

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

7. Nah, pas lagi enak-enak jalan di trotoar tiba-tiba jalanan banjir di terjang oleh truk. Auto kabur sih...

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

8. Pas kehujanan di jalan terus lupa bawa jas hujan. Terima aja harus jadi tontonan.

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

9. Akibat melewati jalanan baru tanpa pikir panjang. Kamu pernah?

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

10. Tiada angin tiada hujan mendadak jatuh, sering terjadi nih.

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

11. Mungkin ini pengemudinya sedikit ngantuk ya, jadi sampai jatuh gitu.

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber

12. Nah, sebaiknya nggak menerobos paksa jalanan yang sedang diperbaiki.

momen apes di jalan © 2019 berbagai sumber