Brilio.net - Dalam hubungan rumah tangga, wanita mana yang tidak bahagia diperlakukan bak princess oleh suaminya. Setiap hari selalu mendapatkan kasih sayang, perhatian, serta nafkah yang lebih dari cukup. Hal ini tentu membuat hubungan rumah tangga menjadi harmonis.

Namun begitu, hidup memang sulit ditebak. Bagaimana jika dibalik kasih sayang yang diberikan, sang suami malah diam-diam main serong alias selingkuh dari istrinya. Hal ini nyatanya terjadi dan dialami oleh wanita bernasib malang satu ini.

Melalui akun TikToknya, ia menceritakan kisah rumah tangganya yang ternyata tak semanis perlakukan sang suami. Dalam akun TikToknya @maulida_septii, wanita bernama Maulia Septi ini mengungkapkan jika sang suami selalu berlaku baik dan mengusahakan kebahagian istrinya.

Kisah nyesek wanita diselingkuhi TikTok

foto: TikTok/@maulida_septiii

Ibu dua anak itu mengakui suaminya merupakan sosok yang selalu memperhatikan dirinya. Suaminya disebut tak takut uangnya habis demi kebahagiaan istrinya. Bahkan, sang suami juga setia selalu mengantar jemput kemanapun ia pergi.

Aku memiliki suami yang memperlakukan aku seperti princess. Dia sangat mengusahakan aku dan kebahagiaanku,” tulis dalam postingannya, seperti dikutip brilio.net dari TikTok/@maulida_septiii, Senin (22/4).