Brilio.net - Pasar malam merupakan pusat hiburan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Di sini terdapat banyak wahana permainan anak-anak, seperti korsel mini, komidi putar, dan kereta api mini. Namun tentu saja, wahana untuk orang dewasa pun ada, salah satunya kora-kora.

Kora-kora merupakan sebuah wahana yang menyerupai kapal bajak laut dan berfungsi seperti ayunan besar. Wahana ini akan mengayunkan penumpang maju dan mundur, dengan ayunan yang semakin tinggi dan cepat seiring waktu. Sensasi yang dirasakan saat berada di kora-kora sangat seru karena ketika ayunan mencapai titik tertinggi, terasa seolah-olah kapal akan terlempar ke atas.

Namun nyatanya tak semua orang menyukai wahana memacu adrenalin ini. Seperti halnya dengan wanita ini. Bersama teman-temannya, dia bermaksud mencoba wahana itu untuk mencari hiburan. Namun sayangnya justru berakhir mengkhawatirkan.

Momen ini diunggah akun TikTok @matchaaaalatteee6. Dalam unggahan tersebut terlihat sekelompok teman kompak mengenakan pakaian serba putih. Beberapa di antaranya naik kora-kora dengan gembira. Senyum merekah karena keseruan yang sedang dirasakan. Namun, tidak dengan seorang wanita yang duduk di tengah.

naik kora-kora masuk rs © TikTok

naik kora-kora masuk rs
TikTok/@matchaaaalatteee6

Sepanjang kora-kora itu naik turun. Dia menampilkan ekspresi yang sama sekali tak bahagia. Terlihat bagaimana mulut dan hidungnya yang berulang kali harus mengatur napas. Bahkan di tengah kora-kora itu masih beroperasi, kepalanya langsung mendongak ke atas sehingga mengenai teman yang di belakang.