×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral video bocah naik kora-kora di sekaten, ini reaksi ibunya

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Viral video bocah naik kora-kora di sekaten, ini reaksi ibunya

Mimik wajah bocah tersebut tampak cemas dan ketakutan.

20 / 11 / 2018 17:22

Brilio.net - Sekaten adalah pesta rakyat yang diadakan setiap tahun di Alun-Alun Utara Kota Yogyakarta. Di sekaten banyak terdapat wahana permainan seperti bianglala, kora-kora, bom-bom car, komedi putar, dan masih banyak lagi. Tak hanya wahana permainan, di sekaten juga banyak kuliner yang bermacam-macam. Ada juga atraksi lumba-lumba dan sirkus yang bergantian tampil setiap tahunnya.

Berbagai wahana permainan mulai aktif di malam hari, sebab itu sekaten lebih ramai dan seru jika dikunjungi malam hari. Di tahun ini sekaten hanya berlangsung selama 18 hari. Mulai dari 2-19 November 2018. Meski hanya sebentar, setiap malam sekaten dipenuhi oleh pengunjung.

Banyak pengunjung yang antusias ingin mencoba berbagai wahana di sekaten. Seperti salah satu pengunjung dari Jogja, Himmah Narifa. Himmah pergi ke sekaten bersama keluarganya. Tidak lupa juga mengajak putranya yang bernama Rifat. Himmah dan keluarga mencoba naik kora-kora, salah satu wahana ekstrim yang ada di sekaten. Tak lupa Himmah mengabadikan momen seru itu menjadi video. Video keseruannya bersama keluarga ketika naik kora-kora.

Dilansir brilio.net dari akun facebook @HimmahNarifa, putranya, Rifat baru pertama kali menaiki kora-kora. Video yang diunggah Himmah mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet. Di video tersebut Rifat mulanya terlihat santai dan gembira ketika awal kora-kora akan berayun.

Beberapa menit kemudian, kora-kora mulai berayun kencang. Sontak wajah Rifat mulai cemas dan ketakutan. Dan di video unggahannya tersebut, Himmah merasa bahagia dan berterima kasih dengan viralnya sang anak di media sosial. "AnakQ lanang pertama kali naik kora2 disekaten ketakutan malah jadi viral ditwitter," caption akun @HimmahNarifa

Loading...

Beberapa kali Rifat mencoba meminta tolong kepada petugas untuk menurunkan kecepatan kora-kora. Tampak di video, mulut Rifat mulai terbuka lebar. Rifat seakan bingung ingin mengucap apa, ia sebut semuanya mulai dari perkataan tidak jelas, istighfar, hingga mengumpat dengan kata-kata kotor. Di menit-menit akhir wajah Rifat tampak pucat, matanya mulai memutih ke atas, dan seakan mau jatuh pingsan.

Meskipun ini adalah video ketakutan seorang bocah, namun ekspresi yang dikeluarkan Rifat saat ketakutan terlihat sangat lucu, hingga membuat orang yang nonton tertawa. Bahkan bukannya mengasihani, warganet justru berkomentar gokil di unggahan video viral ini.  

"Lucu banget," tulis akun @TennyAvilla

"Terimakasih sudah membuat tertawa sampai perut sakit," ujar akun @Bagoes Liliek Hernawan

"Jangan kencang-kencang mas.. lucuu bgtt," komentar akun @Renny Nasa

"Ngakak liat vidionya," ucap akun @Novita Sari

"Aduhhhh pas pura" pingsan nohh lucu ekspresinya," kata akun @Nita Egariyani







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more