Brilio.net - Mimpi handphone rusak adalah peristiwa di mana seseorang bermimpi bahwa handphone atau telepon genggamnya mengalami kerusakan atau tidak berfungsi dengan baik. Dalam mimpi ini, seseorang mungkin merasa kebingungan dan kehilangan karena tidak bisa menggunakan handphone mereka seperti biasanya. Hal ini juga bisa menimbulkan perasaan frustrasi dan kekhawatiran akan biaya perbaikan atau penggantian handphone yang rusak.

Seseorang bisa mengalami mimpi handphone rusak tentu saat mereka sedang tidur terlelap. Ketika kamu dalam tahap tidur yang dalam, otak nyatanya tetap aktif dan bisa memproses informasi yang diterima sepanjang hari. Bisa jadi, berbagai informasi itulah yang tercermin menjadi adegan handphone rusak dalam mimpimu.

Menurut psikologi mimpi, jika seseorang kehilangan, mengalami masalah dengan handphonenya sebelum tidur, maka kemungkinan besar hal tersebut akan mempengaruhi mimpi mereka. Ketika mereka bangun tidur, mungkin saja mereka masih merasa kepikiran dan bertanya-tanya apakah mimpi tersebut memiliki arti atau hanya sekadar refleksi dari kecemasan mereka terhadap handphone.

Hal ini cukup wajar mengingat betapa pentingnya handphone bagi kegiatan sehari-hari, sehingga mimpi tentang handphone rusak bisa menggambarkan kekhawatiran seseorang terhadap ketergantungan mereka terhadap teknologi.

Berbeda lagi jika mimpi tersebut ditafsirkan menggunakan primbon Jawa. Mimpi handphone rusak bisa berupa adegan simbolis yang mengisyaratkan berbagai hal entah baik ataupun buruk.

Nah, mau tahu bagaimana arti mimpi ini jika dipandang menggunakan dua sudut pandang diatas? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/2), 12 arti mimpi handphone rusak berikut ini.