Brilio.net - Tak pernah ada yang tahu kamu bakalan mimpi apa. Bisa mimpi buruk maupun indah. Karena mimpi disebut juga dengan bunga tidur, pikiran di bawah sadar. Namun saat kamu sedang bermimpi, akan muncul perasaan kalau kejadian tersebut terasa nyata.

Salah satu mimpi indah adalah ketika kamu bermimpi melihat pemandangan indah. Pemandangan memukau dilengkapi dengan pantai, pegunungan, rerumputan hijau, bukit, puncak gunung yang diselimuti awan, dan lainnya.

Pemandangan lainnya seperti pinggir danau yang tenang, depan rumah yang indah, langit yang berwarna-warni, atau stadion yang penuh dengan kegembiraan.

Ternyata segala hal tentang mimpi memiliki arti tersendiri. Tak cuma menurut primbon Jawa maupun Islam, mimpi juga erat hubungannya dengan psikologi. Begitu pula dengan mimpi pemandangan indah.

Menurut sudut pandang psikologi, mimpi pemandangan indah bisa berarti membawa kedamaian hingga simbol keberhasilan. Selain itu, ada arti lain menurut psikologi yang juga menarik untuk diulas.

Nah, kira-kira apa ya, arti mimpi pemandangan indan menurut psikologi? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/1), ini dia 10 arti mimpi pemangan indah menurut psikologi.

Arti mimpi pemandangan indah menurut psikologi

Arti mimpi pemandangan indah freepik.com

foto: freepik.com

1. Membawa pesan kedamaian

Menurut sudut pandang psikologi, mimpi melihat pemandangan indah diartikan sebagai pesan dari pikiran bawah sadar. Pesan dari alam bawah sadarmu ini seperti ingin memberikan perasaan damai dan ketentraman dalam kehidupanmu sehari-hari.