Brilio.net - Mimpi bertemu artis adalah pengalaman yang sangat menggembirakan bagi sebagian orang, terutama para penggemar setia artis tersebut. Dalam mimpi ini, seseorang dapat berinteraksi atau bertemu dengan artis idola mereka, entah itu artis band, film, media sosial, hingga artis Hollywood atau olahraga.

Kronologi seseorang mengalami mimpi bertemu artis dimulai saat ia tertidur dan merasakan rileks. Pada saat terlelap, otak masih tetap bekerja namun dalam kondisi sedikit memudar.

Pada momen inilah mimpi-mimpi aneh dan tak terduga bisa terjadi, termasuk mimpi bertemu artis. Ketika seseorang bangun tidur, mereka mungkin akan teringat dengan jelas mengenai pengalaman bertemu artis dalam mimpinya tadi malam.

Mimpi bertemu artis seringkali membuat seseorang merasa starstruck dan senang hingga ketika mereka terbangun. Mereka akan bertanya-tanya apakah ada makna khusus di balik mimpi tersebut atau mereka hanya terlalu banyak memikirkan artis tersebut sebelum tidur.

Fenomena ini jarang diketahui secara pasti penyebabnya dan tetap menjadi misteri bagi banyak orang. Namun, yang pasti, mimpi bertemu artis bisa memberikan kebahagiaan dan kenangan yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengalaminya. Nah, kira-kira apa saja arti mimpi bertemu artis jika ditafsirkan menurut sudut pandang psikologi primbon Jawa?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/1), berikut 13 arti mimpi bertemu artis menurut psikologi dan primbon Jawa, pertanda keberuntungan dan nasib sial?