Brilio.net - Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang dialami ketika seseorang sedang tidur. Mimpi dapat berupa visualisasi, emosi, maupun sensasi yang terjadi di alam bawah sadar. Salah satu mimpi yang cukup sering dialami oleh banyak orang adalah mimpi mendapatkan burung. Mimpi mendapatkan burung merupakan simbol dari kebebasan, kebahagiaan, dan kesenangan dalam kehidupan seseorang.

Seseorang bisa mengalami mimpi mendapatkan burung dalam tidurnya dapat bermacam-macam. Hal ini bisa terjadi ketika seseorang masuk ke kandang burung, terjebak dalam perangkap burung, atau bahkan membeli burung di dalam mimpi. Selain itu, burung juga bisa masuk ke dalam rumah seseorang dalam mimpi.

Artinya, mimpi mendapatkan burung memiliki banyak kemungkinan makna tergantung dari kronologi dan simbol-simbol yang muncul dalam mimpi tersebut. Meskipun jarang diketahui artinya, mimpi mendapatkan burung telah menjadi bagian dari pengalaman tidur yang menarik untuk dianalisis.

Kira-kira apa nih arti di balik mimpi mendapatkan burung. Jika ditilik dari sudut pandang primbon Jawa, ternyata nggak semuanya bermakna positif, lho. Penasaran? Langsung aja simak selengkapnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/1), ini dia 12 arti mimpi mendapatkan burung menurut primbon Jawa.