Brilio.net - Mimpi istri selingkuh bisa jadi pengalaman yang sangat menyakitkan dan membuat khawatir.

Saat kamu tertidur lelap, otak akan bekerja dengan cara yang berbeda. Kemudian muncullah atau tercipta mimpi yang tidak nyata.

Ketika kamu mengalami mimpi melihat istri main serong atau kencan dengan orang lain, perasaan akan campur aduk. Saat bangun tidur, kamu akan bertanya-tanya dan khawatir jika kejadian di mimpi tersebut berlangsung nyata.

Mimpi istri selingkuh ini bisa membahayakan bagi kesehatan hubungan dan menta. Untuk itu, mari simak sembilan arti mimpi istri selingkuh yang harus diwaspadai menurut psikologi. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/1).

Arti mimpi istri selingkuh menurut psikologi

Arti mimpi istri selingkuh freepik.com

foto: freepik.com

Dari pendekatan psikologi, segala hal terkait mimpi bisa dijelaskan. Termasuk soal mimpi melihat istri selingkuh. Ketika tahu apa artinya, kamu bisa lebih berhati-hati, terutama ketika menjalin hubungan.

1. Perasaan cemas dalam hubungan

Hal ini mungkin mengindikasikan adanya perasaan kurang percaya diri atau ketidakpastian dalam diri seseorang terkait hubungan dengan pasangannya.

2. Ketidakpuasan emosional atau seksual dalam hubungan

Jika benar begitu, kamu mungkin akan disarankan untuk lebih membangun komunikasi yang baik. Hal ini berguna agar emosi yang ada pada dirimu dan pasangan kembali satu frekuensi yang sama.

Arti mimpi istri selingkuh freepik.com

foto: freepik.com

3. Tanda kalau hubunganmu sedang ada masalah

Jika kamu mengalami mimpi istri selingkuh, coba periksa hubungan dan atasi konflik yang sedang terjadi.