Brilio.net - Sebentar lagi umat Islam akan menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri. Lebaran menjadi alasan yang kuat untuk kembali ke kampung halaman.

Pulang kampung saat Idul Fitri adalah momen yang sangat dinanti-nanti karena menjadi kesempatan langka untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar di kampung halaman. Momen ini menjadi waktu yang paling tepat untuk berkumpul, bercengkrama, dan berbagi cerita dengan sanak saudara yang mungkin jarang atau bahkan tidak pernah ditemui sepanjang tahun.

Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam setelah menjalani bulan Ramadan yang penuh dengan ibadah dan pengorbanan. Pulang kampung menjadi momen untuk merayakan kemenangan ini bersama keluarga dan teman-teman di kampung halaman.

Hal ini juga dilakukan oleh pemilik akun TikTok @dekjaww yang mengabadikan momen saat ia pulang kampung. Namun dalam videonya ia bercerita merasa kesulitan untuk mendapatkan harga tiket mudik yang sesuai dengan isi dompetnya.

Kampung halaman TikTok/@dekjaww

foto: TikTok/@dekjaww

"Kalian kalau pulang kampung pakai Paspor nggak, kayaknya aku doang yang pakai," ujarnya di video unggahan tersebut, dikutip brilio.net, Jumat (5/4).