Brilio.net - Mudik merupakan momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Sebab, perantau akan punya kesempatan untuk bertemu dengan orang tua dan keluarga di kampung halaman. Apalagi biasanya sang anak sudah lama dan bertahun-tahun tidak bertemu dengan orang tuanya.

Namun perkara mudik ini ternyata tidak semua orang bisa merasakan. Salah satunya adalah pria ini yang tak bisa mudik. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @t1nambunan.

Pria yang tengah bekerja di Batam itu mengaku tahun ini ia tidak bisa pulang. Ada pekerjaan yang menghalanginya buat mudik. Sehingga, ia tidak mendapatkan cuti oleh kantornya.

datangkan orang tua ke rantau © TikTok

foto: TikTok/@t1nambunan

Sebagai seorang anak, tentu kerinduan kepada orang tua tak bisa dibendung. Daripada hanya sekadar video call atau berkomunikasi lewat online. Pria tersebut tetap memaksa untuk menciptakan pertemuan.

Maka dari itu, ia pun mendatangkan kedua orang tuanya ke tanah Rantau. Tiket dan segala keperluan orang tuanya di Batam, pria itulah yang menanggung. Betapa senang hatinya ketika melihat orang tua keluar dari bandara.

"Nggak bisa pulang kampung orang tua yang kita terbangkan ke perantauan," tulisnya.