Brilio.net - Mudik Lebaran adalah tradisi yang sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia. Ini adalah saat di mana jutaan orang berbondong-bondong kembali ke kampung halaman mereka untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Selain itu, mudik Lebaran juga menjadi ajang pertemuan dengan keluarga yang paling ditunggu-tunggu. Setelah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun terpisah karena kesibukan masing-masing, semua anggota keluarga berkumpul untuk saling berbagi cerita dan kebahagiaan.

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat rumah yang biasanya sepi kembali menjadi ramai dan penuh tawa. Kegembiraan ini menjadi semakin berarti karena dilakukan dalam suasana kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

Hal ini juga dialami oleh pemilik akun TikTok @kikikusni yang membagikan keseruannya ketika mudik Lebaran. Terlihat ia menggunakan kendaraan roda 4 untuk mudik ke kampung halamannya.

Namun, ada yang sedikit berbeda dibandingkan dengan kendaraan roda 4 pemudik lainnya. Jika biasanya pemudik hanya membawa barang seperlunya saat pulang kampung, namun tidak dengan pemilik akun bernama Kiki Kusni ini. Tampak ada banyak berbagai macam barang yang memenuhi bagian dalam mobilnya.

 Mudik serasa pindahan TikTok/@kikikusni

foto: TikTok/@kikikusni

"Gimana ready?," ucapnya dalam video tersebut, dikutip brilio.net, Senin (15/4).