Brilio.net - Sosok Bunga Zainal tentu sangat familiar di kalangan publik, ia merupakan seorang artis yang telah menjajaki dunia hiburan sejak tahun 2000-an yang terkenal dengan bakat akting dan parasnya yang memesona.

Setelah menikah dengan Sukhdev Singh pada tahun 2014 lalu, sosoknya memang jarang terlihat. Pasalnya ia memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga kecilnya. Meskipun begitu, kehidupan Bunga Zainal masih terus menarik perhatian publik.

Nah, baru-baru ini ternyata Bunga Zainal dan keluarga mudik ke India. Momen tersebut pun dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Sontak momen kebersamaan Bunga Zainal, suami, dan keduanya tersebut pun menuai banyak perhatian warganet di Instagram.

Bagaimana tidak, mereka nampaknya mengunjungi Sri Harmandir Sahib atau yang kerap dikenal Golden Temple, Amritsar, Punjab. Nggak hanya pulang kampung, namun ia dan keluarga juga turut menjalani ritual keagamaan yaitu agama Sikh.

Lantas seperti apa potretnya? Yuk intip 10 momen Bunga Zainal dan keluarga jalani ibadah Agama Sikh di Golden Temple Amritsar, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @bungazainal05, Senin (8/4)

1. Artis cantik berusia 37 tahun itu pun tak ragu menunjukkan kebahagiaannya ketika mengunjungi Golden Temple bersama keluarga tercintanya. Begini salah satu momen yang ia abadikan.

Momen Bunga Zainal & keluarga jalani ibadah Agama Sikh di Golden Temple Amritsar © 2024 brilio.net

Momen Bunga Zainal & keluarga jalani ibadah Agama Sikh di Golden Temple Amritsar
© 2024 brilio.net/Instagram