Brilio.net - Hidup dan mati seseorang memang tidak ada yang pernah tahu. Kematian menjadi rahasia Tuhan yang tak seorangpun mengetahuinya. Sama halnya dengan deretan selebriti Tanah Air, mereka menjalani aktivitas seperti kesehariannya. Namun takdir berkata lain, mereka tutup usia di tengah kegiatan syuting.

Sederet selebriti ini meninggal dunia saat menjalani syuting. Kabar tersebut sontak membuat para pemain dan kru terkejut. Beberapa selebriti sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ajal telah menjemputnya. Mereka meninggal saat syuting sinetron atau film. Kabar tersebut menyita perhatian publik.

Siapa saja seleb Indonesia ini? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/4). Ini dia deretan seleb Indonesia meninggal dunia saat syuting.

1. Eddy Riwanto

Seleb meninggal saat syuting liputan6

Loading...

foto: liputan6.com

Eddy merupakan salah satu aktor senior Indonesia. Dia mulai berkarier sejak 1980-an. Eddy Riwanto dikenal sebagai aktor yang membintangi sederet film dan sinetron Tanah Air. Sampai ajal menjemput, Eddy masih aktif berakting.

Eddy Riwanto meninggal saat menjalani syuting. Eddy meninggal setelah salat Asar berjamaah ketika jeda syuting. Dirinya sempat dilarikan ke UGD, namun nahas nyawanya tidak tertolong. Karya terakhir Eddy adalah berakting di sinetron Cinta Suci.

2. Irena Justine

Seleb meninggal saat syuting liputan6

foto: Instagram/@neecharamadhani_sh

Irena Justine merupakan salah satu aktris cantik yang malang melintang sebagai pesinetron. Dilansir brilio.net dari liputan6, Irena Justine meninggal karena serangan jantung saat menjalani pengambilan gambar sinetron. Irena tiba-tiba tidak sadarkan diri. Dirinya sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit terdekat. Namun wanita ini telah mengembuskan napas terakhir di usia 22 tahun pada 2016.

3. Ida Kusumah

Seleb meninggal saat syuting liputan6

foto: kapanlagi.com

Ida Kusumah adalah salah satu aktris senior Tanah Air. Namanya populer membintangi banyak film dan sinetron. Adapun sinetron terakhir pemilik nama asli Nyi Raden Siti Hindarsah Atmadi Koesoemah ini adalah Cinta Fitri.

Ida Kusumah memerankan sosok Oma atau nenek dari Farel di Cinta Fitri. Ida meninggal secara mendadak di lokasi syuting pada 2010 silam. Dilansir brilio.net dari kapanlagi, diduga aktris senior ini meninggal karena serangan jantung.

4. Torro Margens

Seleb meninggal saat syuting liputan6

foto: liputan6.com

Pada awal tahun tepatnya Januari 2019, Indonesia harus berduka karena kehilangan salah satu sosok aktor legendaris Torro Margens. Aktor senior ini meninggal di usia 68 tahun. Pada akhir hayat, Torro masih aktif syuting meskipun kesehatannya mulai menurun. Saat menjalani syuting, Torro sempat muntah darah dan kemudian harus dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang Tuhan berkehendak lain.