Brilio.net - Buat sebagian orang, melihat foto lawas bisa menjadi sebuah momen bernostalgia. Dengan begitu, kamu bisa mengenang masa-masa lampau yang indah dan menyenangkan. Apalagi jika masa lampau tersebut berupa kenangan dengan orang terkasih.


Tak jarang kamu mengunggah foto lawas berupa orang terkasih. Misalnya orang tua yang menjadi bagian penting dari hidupmu. Terlebih jika kamu sudah kehilangan mereka untuk selama-lamanya.

Foto lawas mendiang pun merupakan rekaman hidup yang tak ternilai harganya. Demikian dengan selebriti, layaknya manusia biasa mereka juga kadang merasakan kerinduan mendalam kepada orang tua yang sudah meninggal. Seperti Sophia Latjuba yang masih kerap membagikan foto lawas sang ayah.

Dari unggahan foto yang mengungkapkan kerinduan mendalam, diketahui ternyata Sophia dekat dengan mendiang ayahnya. Menariknya, foto masa muda mendiang ayah Sophia Latjuba disebut mirip dengan Ariel NOAH. Warganet menyebutkan jika pesonanya mirip dengan Ariel.

Penasaran dengan potret lawas ayah Sophia Latjuba? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sophia_latjuba88 pada Rabu (27/9).