sosok tiko aryawardhana © berbagai sumber

sosok Tiko Pradipta Aryawardhana
Fimela.com/Bambang E Ros

Pertama, buat yang sudah lama mengikuti karier Bunga Citra Lestari, pasti nggak asing lagi sama pria yang satu ini. Dikutip dari Liputan6.com, Tiko ternyata memiliki bakat menyanyi sama seperti BCL. Dia sempat membeberkan identitasnya di beberapa media sosial.

Kedua, bila menelusuri akun LinkedIn milik Tiko Aryawardhana, di sana kamu akan mengetahui dia merupakan lulusan Universitas Trisakti, Jurusan Ekonomi.

sosok tiko aryawardhana © berbagai sumber

sosok Tiko Pradipta Aryawardhana
Instagram/@kiaisaura6

Menariknya, pelantun lagu 'Sunny' ini tercatat pula sebagai mahasiswa Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti. Jadi, Tiko dan BCL berasal dari almamater yang sama dan dengan dugaan keduanya sudah saling mengenal dibangku kuliah.

Tidak seperti BCL yang besar berkat karier sebagai penyanyi, Tiko yang punya suara merdu itu diketahui bekerja di salah satu bank ternama. Posisinya terbilang strategis, yakni mengelola pemasaran bank dari perusahaannya. Tiko juga menduduki bagian Wealth Management di bank tempat dia bekerja.

sosok tiko aryawardhana © berbagai sumber

sosok Tiko Pradipta Aryawardhana
Instagram/@bclsinclair

Fakta menarik lainnya adalah Tiko sudah pernah berumah tangga sebelum akhirnya bercerai. Hal ini juga disebutkan oleh Staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani, bahwa Tiko sudah membawa akta cerai miliknya untuk mengurus pernikahannya dengan BCL.

Kendati sampai saat ini belum ada tanggapan apapun dari kedua belah pihak, akan tetap kabar baik ini disambut bahagia oleh warganet.