Brilio.net - Setelah tiga tahun menjanda, penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Hubungan keduanya mulai terungkap saat Tiko menghadiri acara perayaan ulang tahun BCL yang ke-40. Setelahnya, Tiko kerap muncul di beberapa acara keluarga BCL.

Kabar pernikahan keduanya pun kian santer terdengar. Bahkan baru-baru ini kabar pernikahan keduanya mulai mencuat ke publik. Undangan pernikahan keduanya pun ramai beredar di media sosial. Tak hanya itu, salah satu staf pendaftaran KUA juga membenarkan bahwa BCL dan Tiko telah mendaftarkan berkas pernikahan.

Keduanya diketahui telah menyerahkan sejumlah berkas yang menjadi syarat pernikahan ke KUA, termasuk surat akta cerai Tiko. Menurut staf pendaftaran KUA, keduanya berencana melangsungkan acara pernikahan di Kecamatan Mengwi, Bali pada Desember 2023.

Namun, di balik kehebohan kabar pernikahannya dengan Tiko, tak sedikit warganet yang kembali menyoroti janji setia sang penyanyi kepada mendiang suaminya. Tak banyak yang tahu bahwa kebaya pernikahan yang dikenakan oleh BCL saat menikah dengan Ashraf menjadi lambang kesetiaan keduanya.

BCL diketahui mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie bernuansa putih dan gold saat menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 silam. Anne Avantie sebagai perancang busana yang mendesain kebaya pernikahan BCL dan Ashraf pun mengungkapkan perjalanan kisah cinta keduanya. Hal tersebut diungkap oleh Anne melalui unggahan di akun Instagramnya.

 janji setia BCL pada Ashraf Sinclair © berbagai sumber

foto: Instagram/@anneavantieheart

"Sebuah kisah kebaya Akad BCL dan Ashraf. Sedihh sekali, sangat sedih teringat saat saya membuat baju pernikahan mereka," tulis Anne yang dikutip brilio.net, Senin (27/11).