Brilio.net - Penyanyi Bunga Citra Lestari baru saja resmi dipersunting oleh kekasihnya, Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12). Akad nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar secara intimate di sebuah resor mewah di tepi laut Bali.

Tiko Aryawardhana resmi mempersunting BCL dengan maskawin logam mulia seberat 212 gram. Momen akad nikah kedua BCL pun berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, seluruh keluarga mendiang Ashraf Sinclair tampak hadir dan mendampingi BCL di momen ijab kabul.

Bahkan, Tiko juga ikut melakukan sungkeman dengan kedua orang tua Ashraf usai sah dinyatakan sebagai pasangan suami dan istri. Momen tersebut sukses menuai haru rekan sesama selebriti dan warganet. Selain dihadiri oleh pihak keluarga, akad nikah kedua BCL juga dihadiri oleh sahabat terdekatnya.

Salah satunya adalah Vidi Aldiano. Ia tampak hadir sebagai groomsmen di pernikahan BCL. Kehadirannya pun langsung menjadi sorotan. Pasalnya, ia dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap hadir di acara pernikahan seleb.

"Kenapa Vidi ada dimana-mana," kata @sheila_febri333.

"Salfok sama kak Vidi," tulis @selimarianaa.

"Dia dihighlight dong di video wkwkwk," komentar @nielibrahim.

Penasaran kan seperti apa penampilan para seleb di momen akad nikah BCL? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (2/12).