4. Awal hubungan BCL dan Tiko terhembus.

perjalanan cinta BCL dengan Tiko Aryawardhana hingga menikah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@teambcl

Kedekatan keduanya mulai berhembus usai Tiko menghadiri acara ulang tahun ibunda BCL. Nggak hanya itu, pada momen ulang tahun BCL yang ke-40 Tiko juga ikut hadir dan merayakan bersama. Bahkan saat itu, BCL sudah tidak ragu menggandeng tangan Tiko ketika momen tiup lilin di kue ulang tahun.

5. Isyaratkan go public saat nonton konser bareng.

perjalanan cinta BCL dengan Tiko Aryawardhana hingga menikah © 2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@git2

Sejak saat itu, BCL dan Tiko mulai sering terlihat bersama. Salah satunya, saat momen menikmati konser bareng. Diketahui, keduanya sempat terekam kamera saat menyaksikan konser We The Fest 2023. Tak hanya berdua, BCL pun mengajak putranya untuk menikmati momen konser musik itu. Tak jarang pada momen-momen tertentu, Tiko kedapatan tampil serasi dengan Bunga Citra Lestari maupun Noah Ashraf.

6. Ikut merayakan momen Lebaran dengan outfit senada.

perjalanan cinta BCL dengan Tiko Aryawardhana hingga menikah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@teambcl

Pada Lebaran tahun ini, Tiko Aryawardhana juga merayakannya bersama keluarga BCL. Pada momen itu, Tiko tak ragu tampil kenakan baju seragam dengan keluarga BCL yang menyiratkan hubungan keduanya semakin serius hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

7. Sah menjadi pasangan suami istri.

perjalanan cinta BCL dengan Tiko Aryawardhana hingga menikah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@bcltiko

Kini telah sah menjadi pasangan suami istri, keduanya didukung banyak pihak. Diketahui, Tiko Aryawardhana berprofesi sebagai bankir. Sebelum menjadi suami sah BCL, Tiko diketahui merupakan seorang duda yang telah bercerai pada 2021 lalu. Dari pernikahan sebelumnya, Tiko memiliki 3 orang anak. Sementara BCL memiliki seorang putra semata wayang.