Brilio.net - Hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika, cucu Presiden pertama Soekarno, selama ini sering menjadi sorotan. Meski sempat mengaku sudah menikah, keduanya sama sekali tidak membagikan momen bahagia mereka saat menikah.

Namun, barulah beberapa waktu lalu Cita dan Didi Mahardika membuktikan bahwa mereka telah resmi menjadi suami dan istri. Dalam unggahan Cita-Cita, diketahui keduanya telah menikah setahun yang lalu tepatnya pada tanggal 9 Juli 2022.

Dan belum lama ini, wanita yang kini memilih menggunakan nama Cita Rahayu itu pun mengungkapkan hal tentang momen pernikahannya yang telah digelar satu tahun silam. Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengungkapkan bahwa pernikahannya digelar dengan sederhana.

Cita Citata tak ada sebar undangan saat nikah © berbagai sumber

foto: Instagram/@cita_rahayu

Hal itu bermula kala Cita datang ke podcast Ayu Ting Ting sebagai bintang tamu. Dalam momen tersebut, Ayu penasaran dengan keputusan Cita yang memilih merahasiakan pernikahannya dengan Didi Mahardika.

"Lo kenapa pas nikahan nggak digembar-gemborin? Tau-tau udah difoto aja," tanya Ayu Ting Ting yang dikutip brilio.net dari YouTube Qiss You TV, Kamis (7/12).

Cita mengaku bahwa pernikahannya dengan Didi saat itu berjalan sederhana. Pernikahan digelar tertutup dengan dalih supaya lebih intim. Baik Cita maupun Didi tidak menyukai adanya perayaan maupun pesta mewah.

"Nggak suka party-party kita berdua, nggak suka," ungkap Cita.