Brilio.net - Kabar kedekatan Cita Citata dan Didi Mahardika sempat ramai berembus beberapa waktu belakangan. Sebelumnya, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' ini sempat disebut menjadi dalang di balik keretakan rumah tangga Didi Mahardika dengan Rosmanizar pada pertengahan Juni 2022 lalu. Keduanya bahkan tidak lagi ragu pamer kemesraan di hadapan publik.

Tak lama setelah publikasikan hubungan mereka, Cita Citata dan Didi Mahardika diduga telah resmi menikah setelah sempat menunda janji suci tersebut beberapa waktu lalu. Dugaan soal pasangan ini telah resmi menikah mencuat gara-gara unggahan Didi Mahardika di Instagram pribadinya.

Didi Mahardika membagikan foto dirinya mengenakan topeng mirip karakter Kylo Ren di Star Wars. Dengan jas berwarna hitam, Didi terlihat memamerkan dua buah buku nikah ke arah kamera.

Hal tersebut tampaknya merupakan jawaban dari beberapa pertanyaan netizen belakangan ini terkait hubungannya dengan Cita Citata. Tak lupa, ia juga terlihat menuliskan keterangan dalam foto tersebut.

"May the Force be with you," tulis Didi Mahardika seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @mahardhika_soekarno, Senin (19/12).

Unggahan terbaru Didi Mahardika pun langsung dikomentari oleh Cita Citata. Pelantun 'Aku Mah Apa Atuh' tersebut terlihat menuliskan komentar singkat terkait foto tersebut lengkap dengan emoji hati berwarna putih.

"Sayang," tulis Cita singkat.

Didi Mahardika pamer foto buku nikah © Instagram

foto: Instagram/@mahardhika_soekarno