Brilio.net - Beberapa bulan belakangan ini, Cita Citata hadir dengan penampilan baru, berhijab. Bukan hanya itu, status Cita pun sudah memiliki suami, Didi Mahardika. 

Sebelumnya, status pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika sempat dipertanyakan oleh warganet. Meski sempat mengaku sudah menikah, keduanya sama sekali tidak membagikan momen bahagia mereka saat menikah. 

Namun, barulah beberapa waktu lalu Cita dan Didi membuktikan bahwa mereka telah resmi menjadi suami dan istri. Dalam unggahan Cita-Cita, diketahui keduanya telah menikah setahun yang lalu tepatnya pada tanggal 9 Juli 2022. 

Usai menikah pelantun Sakitnya Tuh Disini mengambil keputusan besar dalam kariernya. Dia resmi mengganti nama panggungnya, dan memilih memakai aslinya Cita Rahayu yang merupakan nama lahir pemberian dari orang tua. Nama Cita Citata sendiri terinspirasi dari banyaknya orang yang memanggilnya “Cita ta ta”, sehingga dipakai saat debut jadi penyanyi dangdut tahun 2014.

Cita Citata ubah nama © Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1994 itu lewat postingan Instagram-nya baru-baru ini. Ya, nama akunnya masih sama, namun di profil sudah tertulis Cita Rahayu.

Dia mengatakan sudah lama ingin menanggalkan Cita Citata. Dan, saat ini adalah waktu yang tepat.