Sambil mengumumkan perubahan namanya, Cita Citata mengaku ingin berterima kasih kepada diri sendiri. Perempuan kelahiran Bandung tersebut ingin berterima kasih kepada dirinya yang kuat melewati perjalanan hidup yang tak mudah.

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri. Dia cukup tegar diterpa badai yang kencang di hidupnya," tulis Cita Citata dikutip brilio.net dari Instagram @cita_citata.

Cita Citata ubah nama © Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

Pelantun Goyang Dumang itu menjelaskan, sudah saatnya nama Cita Citata beristirahat setelah mengalami banyak hal yang mendewasakan dirinya. Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk kembali ke dirinya dengan menggunakan nama asli, Cita Rahayu.

"Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya,Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya 'CITA RAHAYU'," sambungnya.

Masih dalam postingan yang sama, Cita juga berharap keputusannya tidak membuat penggemar kecewa. Dia juga berharap penggemar bisa menerima dia apa adanya. "Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya," tutupnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan dukungan atas keputusan sang artis yang memilih untuk kembali menggunakan nama aslinya. Namun ada pula yang nyinyir menuding Cita akan berubah hingga melepas hijabnya jika bercerai dari Didi Mahardika.

"Semangatt istiqomah ya tehh,,setiap perjuangan pasti ada yg harus d korbankan,,semoga tth ikhlas dalam stiap apapun,Allah jadikan pahala selamanya," ujar @nengaprilianti

"Welcome CITA RAHAYU apapun itu,asalkan km bahagia," tulis @ade_puryati79

"Nanti klu ud cerai, kembali lagi nama * Cita citata * terus hijab pun lepas," kata @laucih3030