Brilio.net - Nadya Mustika belum lama ini resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi. Keduanya diketahui menggelar acara pernikahan pada Jumat (24/11).

Sosok suami Nadya Mustika pun sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Iqbal diketahui merupakan adik kandung Ikram Rosadi. Kini Nadya Mustika dan Larissa Chou pun resmi menjadi saudara ipar.

Momen pernikahan keduanya juga terbilang cepat karena Nadya dan Iqbal baru saling mengenal selama empat bulan. Keduanya diketahui pertama kali bertemu pada bulan Agustus. Usai bertemu untuk pertama kalinya, Iqbal Rosadi mengaku yakin ingin menikah dengan Nadya.

Keduanya pun memulai persiapan pernikahan pada akhir Oktober 2023. Saat diundang sebagai bintang tamu di salah satu acara TV, Nadya juga membeberkan bahwa ia tak mengundang sang mantan suami ke acara pernikahannya. Selain itu, Nadya juga mengungkapkan alasannya mantap menikah dengan Iqbal Rosadi.

Menurut Nadya, meski ia dan sang suami baru saling mengenal dalam waktu yang singkat, tetapi ia dan suaminya selalu menjaga komunikasi sehingga hubungannya berjalan lancar. Tak hanya itu, Nadya juga sudah cukup sering bertemu dengan keluarga Iqbal sehingga tak merasa canggung.

Nadya Mustika beberkan alasan terima pinangan Iqbal Rosadi © berbagai sumber

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Selama pengenalan meskipun singkat 4 bulan tapi aku intens banget untuk komunikasi, ketemunya setiap hari juga. Ketemu keluarganya rutin seminggu dua kali atau tiga kali gitu. Aku dibawa ke rumahnya," ungkap Nadya yang dikutip brilio.net dari YouTube Trans TV Official, Jumat (8/12).

Selain sudah mengenal sosok suami lebih dalam, Nadya juga merasa yakin menikah dengan Iqbal karena sang suami tak hanya menyayangi dirinya tetapi juga anaknya.

"Dan aku lihat dia momong Syakilnya juga alhamdulillah masih ya. Mudah-mudahan sampai selamanya. Terus keluarganya juga kalau misalkan aku main ke rumah tuh Syakil tuh diasuh sama neneknya. Disuapin apa segala macam," sambungnya.