Lebih lanjut, Nadya juga mengungkapkan bahwa Iqbal dan keluarganya sangat menerima kondisi ia dan sang anak. Nadya menyebut bahwa keluarga sang suami sangat menerima dan tak memandang status para menantunya.

Nadya Mustika beberkan alasan terima pinangan Iqbal Rosadi © berbagai sumber

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Menerima nggak pandang aku single mom, terus kan bukan aku aja tapi juga menerima kakaknya yang dapat single mom juga. Jadi bener-bener nggak mandang status," ungkap Nadya.

Dari awal perkenalannya dengan Iqbal, Nadya dan keluarganya mengaku sudah membeberkan latar belakang Nadya yang merupakan seorang single mom kepada Iqbal dan keluarga. Selain itu, Nadya juga membeberkan soal dirinya yang sudah tinggal bersama dengan keluarga angkatnya sejak usia 3 hari.

"Dari awal aku udah kasih tahu. Jangan sampai ketika kita sudah menjalani rumah tangga kayak kaget atau baru tahu. Kita udah bener-bener komunikasi lancar. Sama keluarga aku pertama kali ketemu langsung dikasih tahu kalau Nadya tuh diangkat di usia 3 hari dan udah janda anak 1," pungkasnya.

Kebesaran hati Iqbal dan keluarganya pun menuai sanjungan warganet. Tak sedikit yang merasa ikut bahagia melihat Nadya kembali menjalani rumah tangga.

"Masyaallah salut banget sama suami dan keluarga suaminya bener-bener bisa nerima Nadya tanpa mandang statusnya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah til jannah," kata @idulfy6139.

"Luar biasa keluarga suami nadya. Menerima mantu wanita yang tersakiti. Semoga keluarga Iqbal dan Nadya diberi kebahagiaan," tulis @nasyadanfuji4142.

"Alhamdulillah bener-bener ikut bahagia Nadya ketemu keluarga yg luar biasa berhati mulia," kata @bapakubu6186.