Brilio.net - Kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda akhir-akhir ini menjadi sorotan dari warganet. Apalagi, Vicky Prasetyo disebut ngefans dengan Marshanda. Kabar kedekatan mereka semakin santer dibicarakan usai Marshanda mengunggah foto bersama Vicky di akun Instagramnya. Terlebih Marshanda menuliskan caption yang bisa bikin salah tingkah.

"Belajar banyak hari ini. Nggak nyangka bisa nemuin permata lagi dari kamu," ujar Marshanda, dilansir brilio.net Minggu (17/12).

Unggahan tersebut mendapatkan komentar dari warganet. Kedekatan mereka mendapatkan reaksi pro dan kontra dari publik. Tak sedikit yang meminta Marshanda untuk berhati-hati kepada mantan suami Angel Lelga tersebut.

Meski mendapatkan kontra dari warganet, Vicky mengungkapkan dirinya tak ingin ambil pusing. Menurutnya, warganet tidak memiliki kuasa untuk menentukan pilihan hidupnya.

"Kan kita dua orang nih, disatukan dalam pikiran, hatinya. Kalau ada satu hal yang nggak nyaman atau menyedihkan, ya jangan dilanjutkan. Tapi kalau ini membuat bahagia, kenapa nggak dilanjutkan," katanya dikutip dari @gosip_nesia.

marshanda nyaman dengan Vicky Prasetyo © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Komentar miring dari warganet terhadap Vicky pun diketahui oleh Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani ini pun pasang badan dengan membela Vicky dari komentar negatif dari warganet. Baginya, Vicky adalah teman yang baik dan peduli terhadapnya.

"Gue tuh bingung banget deh, gue kan kemarin abis... Eh kita ngobrol santai sambil makeup, ya. Kemarin abis launch, dan dia kan salah satu temen gue juga yang baik gitu ya. Yang care sama gue, yang mensupport gue dari dalam kalangan dunia entertainment," kata Marshanda, dikutip brilio.net dari TikTok @marshanda_88 pada Minggu (17/12).