Marshanda menyayangkan komentar warganet yang banyak kontra terhadap Vicky. Padahal, ia merasa nyaman di dekat mantan suami Angel Lelga ini, karena ia justru belajar banyak dari Vicky selaku temannya di dunia entertainment yang peduli dan mendukungnya.

"Terus semua komentar yang ngepost postingan gue sama Vicky, itu bener-bener yang kayak kontranya itu banyak banget. Kayak, wah Ca hati-hati sama Vicky jangan sampai jadi korban berikutnya. Ya pokoknya pro-kontra sih, kayak wow gitu. Setahu gue pas ketemu dia, gue itu malah belajar banyak dari dia," ungkapnya.

foto: Instagram/@marshanda99

Marshanda mengaku kagum dengan Vicky. Bahkan ia terinspirasi dengan kegigihan Vicky dalam bekerja keras. Pria yang telah menikah empat kali ini membuatnya belajar soal fleksibilitas di dunia entertainment.

"Gue itu terinspirasi dari kegigihan dia dalam bekerja keras, gue jadi belajar lebih fleksibel. As I grow older, di dunia entertainment ini seiring waktu ini selalu berubah trennya, segala macem platformnya itu juga berubah terus. Vicky itu ngajarin gue jadi lebih fleksibel, dan supaya gue punya semangat di dunia entertainment ini," jelas Marshanda.

Marshanda pun mengaku kehadiran Vicky merupakan hal baik untuknya. Maka dari itu, Marshanda meminta warganet untuk tidak menghakimi seseorang. Hal tersebut karena apa yang dilihat belum tentu sama dengan aslinya.

"So it's a good thing for me, i don't think it's a bad influence for me. Jadi kayak, gue tahu gue nggak bisa ngontrol komentar kalian. Cuman let's not judge a person by the headline you read about them on the media. Karena itu belum tentu yang kamu temukan itu lo temukan itu sesuai dengan kenyataannya, saat ketemu langsung sama orangnya," pungkas Marshanda.

Marshanda mengakui dirinya berteman baik dengan Vicky. Pria berusia 39 tahun ini pun justru mengungkapkan keseriusannya dengan Marshanda. Vicky pun mengaku benar-benar serius ingin menjalin hubungan dengan ibunda Sienna tersebut. Demi menunjukkan keseriusannya, Vicky akan menemui Ben Kasyafani selaku mantan suami Marshanda.