Brilio.net - Putri Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani atau akrab disapa Sienna, menjadi salah satu anak selebriti yang selalu menuai pujian. Bukan hanya karena kecantikannya, gadis yang baru saja menginjak usia 10 tahun pada 22 Januari ini dinilai memiliki pembawaan yang dewasa.

Belakangan, sosoknya kembali mencuri perhatian dengan penampilan terbarunya kenakan hijab. Saat menjadi bintang tamu di podcast Daniel Mananta, Sienna pun membeberkan cerita awal mula dirinya memutuskan untuk berhijab.

Awalnya, mantan VJ MTV ini mengungkapkan rasa kagumnya pada Sienna yang bisa memahami perpisahan kedua orang tuanya. Ia menganggap Sienna begitu dewasa dalam memahami permasalahan tersebut.

alasan sienna berhijab © YouTube

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

"So, Sienna like now ibu sama ayah kan juga sekarang pisah kan. With this situation kamu tuh kayak bisa menjadi seorang anak yang dewasa banget dan bisa understand. I feel that she has such an amazing empathy (Aku merasa dia memiliki empati yang luar biasa)," puji Daniel, Sabtu (5/8).

Sienna pun tersenyum mendapatkan pujian dari Daniel. Ia mengaku memiliki sumber kekuatan dari teman-temannya. Disebutkan, Sienna memiliki sahabat dekat sejumlah 4 orang yang selalu mendukungnya.

"My friends, my best friends. Aku best friends-nya ada grup gitu, ada 4 orang. Mereka sangat mendukungku, kayak kalau ada satu yang nangis, atau ada satu yang sedih semuanya tuh nangis sama sedih juga," terang Sienna.