Selain memuji sikap dewasa Sienna, Daniel juga memberikan pujian melihat penampilan terbaru Sienna. Putri semata wayang Marshanda ini pun lantas menjelaskan keputusannya berhijab bermula dari aturan di sekolah yang tak memperbolehkan murid untuk mewarnai rambutnya.

alasan sienna berhijab © YouTube

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

"Jadi di sekolah aku, aku tuh sempat cat rambut. Terus aku ke sekolah, terus guru aku bilang disuruh cat balik soalnya udah mau ujian. Jadi aku mulai pakai hijab. Karena aku suka pakai hijab jadi aku pakai kemana-mana. Aku awalnya tuh cuma mau pakai hijab di sekolah doang, tapi lama-lama jadi pakai kemana-mana," beber Sienna.

Marshanda yang juga hadir sebagai bintang tamu podcast pun menegaskan jika keputusan Sienna mengenakan hijab merupakan keinginannya sendiri, tanpa campur tangan orang tuanya.

"Jadi, itu dari dirinya sendiri," tambah Marshanda.

Berniat untuk mengenakan hijab ketika di sekolah saja untuk menutupi rambutnya yang diwarnai, Sienna ternyata nyaman dengan penampilan barunya. Ia pun kini memilih untuk memakai hijab di kesehariannya.

"Jadi, di sekolah aku, aku nggak boleh cat rambut. Jadi aku disuruh cat balik kan. Tapi aku nggak mau cat balik, jadi aku pakai kerudung.

"Tapi lama-lama malah jadi keterusan pakai hijabnya gitu?" tanya Daniel.

"Iya," papar Sienna.