Brilio.net - Sejak Marshanda bercerai dengan Ben Kasyafani, hak asuh anak jatuh ke tangan mantan suami. Meski begitu, Marshanda kerap menghabiskan waktu bersama dengan anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Lewat akun Instagram pribadinya, Marshanda kerap membagikan momen bersama sang anak. Bahkan tak jarang kedekatan Marshanda dan Sienna ini disebut seperti kakak beradik.

Seperti biasa, selalu ada hal yang membuat kagum dari interaksi ibu dan anak tersebut. Kali ini respons Sienna menuai banyak atensi saat ia menanggapi curhatan sang ibu.

Mulanya, artis yang akrab disapa Caca tersebut mengawali video dengan mengatakan akan curhat tentang perasaan insecure yang dimilikinya. Caca mengaku akan berbincang dengan seorang ahli yang tak lain ternyata adalah putrinya sendiri.

"Aku lagi pengen mencurahkan perasaan ibu dan ini adalah seorang expert yang akan ibu curhatin. Tapi udah ketauan ya karena ngomong ibu, jadi expertnya adalah sienna," kata Marshanda mengawali curhatnya di akun Instagram @marshanda99, dikutip brilio.net, Rabu (3/5).

Marshanda curhat ke Sienna © Instagram

foto: Instagram/@marshanda99