Mantan istri Ben Kasyafani itu pun mengeluarkan unek-uneknya yang merasa insecure terhadap berat badan yang naik secara signifikan. Perasaan insecure dan rendah diri yang dirasakan artis berusia 33 tahun ini membuatnya jarang eksis bahkan terlalu malas mengunggah potret diri di media sosial.

"Ibu tuh sekarang lagi males banget ngepost karena ibu minder, karena badan ibu lagi gemuk. Dan ini tuh kaya pemikiran most women on earth, pokoknya jadi ngerasa gak pede aja gitu ngepost karena ibu ngerasa ibu gemuk. Terus menurut Sienna gimana? Kasih ibu advice, dong," tanya Marshanda.

Mendengar pertanyaan sang ibu, tak disangka Sienna memberikan jawaban yang menenangkan dan bikin hati adem. Sienna meminta ibunya jangan terlalu menyudutkan diri sendiri. Anak 10 tahun itu meminta Marshanda untuk tetap mencintai dirinya sendiri apa adanya.

"Jangan merasa buruk. Cintai apa adanya dirimu. Kamu cantik," ucap Sienna dalam Bahasa Inggris kepada sang ibu.

Marshanda curhat ke Sienna © Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Bahkan saat diminta menilai bentuk badan sang ibu, Sienna kembali memberikan jawaban positif. Sienna seolah mengingatkan tentang pentingnya kesehatan dibanding masalah bentuk badan.

"Yang penting, kalau gemuk itu ya nggak apa-apa yang penting sehat. Gemuk atau kurus yang penting sehat lah," ucap Sienna.

Mendengar perkataan sang anak, Caca langsung terharu dengan mata yang berkaca-kaca. Ia merasa bangga dan bahagia karena sang putri bisa memiliki pemikiran yang bijak.

"Awwwww she's so wise and kind (dia sangat bijak dan baik) #yangpentingsehat," ucap Marshanda.

Tak hanya Caca, netizen pun ikut terharu dengan tanggapan Sienna. Mereka berkata, jika Sienna adalah anak yang bijak dan sangat mengerti perasaan orang tuanya. Tak sedikit yang ikut memberikan semangat kepada Marshanda.

"masyaallah anak sholihah.. bijak bgt ya seumuran sienna jawabannya bs ngademin. terharuu," komentar akun @dilinaquchi.

"Sienna pinter banget sih. Aku bukan Ibunya tapi aku terharu denger dia muji Ibunya," ujar akun @heedalmi.

"Seneng banget denger anak muda yg wise & open minded, don't ever change Sienna," kata akun @jaehyunbyatch.

"Kamu beruntung banget punya malaikat kecil yg berwujud Siena. Semangat terus @marshanda99 aku suka kamu apa adanya dari dulu," tulis akun @apriatin88.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marshanda (@marshanda99)