Brilio.net - Hubungan ibu dengan anak adalah hubungan emosional yang sangat erat. Seorang ibu sudah tentu punya kasih sayang yang selalu tercurahkan untuk anaknya. Sosok yang punya jasa tak terkira dengan melahirkan anak ini tentu tidak mau berpisah dengan darah dagingnya.

Namun, tampaknya nggak semua orang punya nasib yang beruntung. Terkadang, karena satu faktor dan lain hal, hubungan erat antara ibu dan anak harus terpisah sekian lama. Mereka terpisah jarak dalam waktu yang lama tanpa pernah menjalin komunikasi jarak jauh sekalipun.

Momen tersebut dialami oleh seorang anak dan ibu yang terpisah cukup lama. Tak tanggung-tanggung, keduanya terpisah selama 12 tahun lamanya.

Melalui akun TikTok @febriansyahrogest, pemilik akun ini membagikan momen tersebut dalam sebuah video. Tayangan yang viral ini memperlihatkan momen haru pertemuan anak dan ibu setelah 12 tahun terpisah.

pertemuan anak dan ibu TikTok

foto: TikTok/@febriansyahrogest

Saking lamanya, si ibu sempat dibuat bingung seolah tak mengenali wajah sang anak yang mengalami perubahan pesat setelah 12 tahun tak bertemu.